Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang Krisyanto dan Hendra Pranova. [Istimewa]

Suara.com - Krisyanto mengungkapkan, grup band tempatnya menjadi vokalis, yakni Jamrud, belum memberikan lampu hijau dirinya untuk maju sebagai Calon Bupati Pandeglang, Banten.

Namun, dia masih berharap doa restu dari rekan-rekannya di Jamrud. Menurutnya, doa restu itu diperlukan, karena dia sudah bersama Jamrud sejak  23 tahun silam.

"Justru itu, kayaknya mereka (Jamrud) belum setuju, belum ada sinyal positif, masih negatif," kata Krisyanto saat ditemui di Caffee Roti Bakar, Kabupaten Pandeglang, Banten, Kamis (11/07/2019).

Jika terpilih menjadi pemimpin di Kabupaten Pandeglang, Krisyanto masih tetap ingin berkarya dalam bidang musik bersama Jamrud.

Sembari berseloroh, pria kelahiran Carita, Kabupaten Pandeglang ini bercerita, seandainya menjadi bupati, tentu kebingungan kalau jadwal manggungnya pada hari kerja.

"Syukur-syukur sih kalau terpilih bisa berjalan dua-duanya. Kalau acara begitu kan Sabtu atau Minggu. Tapi kalau acaranya pas hari Jumat, nah bingung, masa harus izin kan ya," ujar Krisyanto sembari tertawa.

Pria yang saat ditemui menggunakan kaos putih, kacamata hitam khasnya dan bertopi coklat dengan tulisan 'Tanoa Korupsi' ini akan merangkul kaum milenial sebagai pemilih dan pendukungnya bersama Hendra Pranova.

"Merangkul milenial, mumpung masih dikenal oleh kaum-kaum milenial, mungkin dari ibu-ibu lebih memilih ke petahana," jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, Krisyanto akan maju sebagai Calon Bupati Pandeglang bersama Hendra Pranova, melalui jalur independen.

Kontributor : Yandhi Deslatama