Bisnis / keuangan
M Nurhadi
Ilustrasi tol cipularang

Suara.com - Kecelakaan di Tol Cipularang beberapa saat lalu salah satu korbannya ternyata adalah salah satu Direktur dari Indomaret atau PT Indomarco Prismatama.

Kabar ini dikonfirmasi usai Marketing Director PT Indomarco Prismatama (Indomaret) Wiwiek Yusuf memberi rilis terkait musibah yang menimpa Merchandising Director Yan Bastian tersebut.

"Yan Bastian meninggal dalam kecelakaan di Tol Cipularang dalam perjalanan kembali ke Jakarta bersama keluarga," tulis dia dalam rilis resmi.

Yan Bastian merupakan salah satu sosok yang memiliki peran besar dalam perkembangan Indomaret. Ia sudah memulai karirnya sejak awal usaha Indomaret, tepatnya pada tahun 1988.

Baca Juga: Kecelakaan Maut di Aceh Timur, Satu Tewas, Delapan Kritis

"Kami atas nama manajemen dan karyawan merasakan duka yang mendalam atas kepergian mendadak Pak Yan Bastian. Rekan kerja dan sahabat kami. Semoga arwahnya diterima di sisi Tuhan dan keluarga diberikan kekuatan," tulis Wiwiek.

Untuk informasi, pada Sabtu (16/10/2021) mengalami kecelakaan usai mobil yang ia kendarai terdampak kontainer terguling saat melaju di tol Cipularang arag Jakarta.

Ada delapan orang yang berada di dalam mobil Hyundai tersebut. Satu orang dilaporkan tewas sementara tujuh lainnnya mengalami luka-luka.

Saat ini sopir kontainer tersebut masih diperiksa polisi.

Baca Juga: Selebgram Aceh Divonis 22 Hari Penjara Terkait Kecelakaan Lalu Lintas

Komentar