Reaksi Antoine Griezmann setelah gagal mencetak gol ke gawang Andorra di laga kualifikasi Piala Eropa 2020, di Andorra La Vella, 11 Juni 2019 [AFP]

Suara.com - Upaya Barcelona mendaratkan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid sudah memasuki tahap akhir dan mereka akan segera menebus klausul rilis sang pemain sebesar 120 juta euro (sekitar Rp 1,9 triliun).

Para staf, petinggi dan suporter Barcelona masih belum bisa melupakan ketika Griezmann menolak untuk pindah ke Blaugrana musim panas lalu, yang terungkap dalam film dokumenternya.

Oleh karena itu, dilansir Marca, Barcelona diperkirakan akan memperkenalkan Griezmann tanpa kehadiran suporter. Sesuatu yang tidak biasa dilakukan oleh juara La Liga tersebut.

Kabarnya, Barcelona tidak ingin film dokumenter tersebut disinggung dalam acara pengenalan resmi pemain timnas Prancis itu.

Bintang Atletico Madrid Antoine Griezmann merayakan golnya ke gawang Valnecia di Wanda Metropolitano stadium, Madrid pada laga La Liga. GABRIEL BOUYS / AFP

Acara pengenalan Griezmann juga tidak akan dilakukan di Camp Nou karena lapangannya sedang dalam pengerjaan atau perawatan. Ia kemungkinan akan dikenalkan secara resmi di Mini Estadi, tepat di sebelah Camp Nou.

Dalam acara tersebut, fans Barcelona mungkin tidak hadir. Akan tetapi mereka bisa menyaksikan
aksi Griezmann dalam pertandingan Piala Joan Gamper pada 4 Agustus melawan Arsenal.