Dany Garjito | Irwan Febri Rialdi
Minggu, 03 November 2019 | 09:41 WIB
Kebahagiaan De Ligt untuk mencetaj gol perdana bersama Juventus. (Marco Bertorello/AFP).

Suara.com - Juventus berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 pada Derbi Della Mole melawan Torino di Stadio Olimpico di Torino, Minggu (3/11/2019) dini hari WIB. Gol tunggal Juventus dicetak oleh Matthijs De Ligt.

De Ligt berhasil menjebol gawang Tirono pada menit ke-70. Bermula dari umpan sepak pojok dari Miralem Pjanic, De Ligt yag menerima bola dari Gonzalo Higuain langsung menyambar bola dengan tendangan voli.

Bek Timnas Belanda itu bahagia betul bisa mencetak gol perdana untuk Juventus. Gol itu terasa semakin spesial karena membuat skuat Bianconeri meraih kemenangan atas Tirono.

"Aku benar-benar bahagia, tentu saja. Itu adalah pertandingan yang sangat penting, karena Inter juga menang," kata De Ligt kepada DAZN, dikutip dari Football Italia.

"Kami menang 1-0. Saya senang karena kami menang karena gol saya. Jadi, segalanya terasa spesial," tuturnya menambahkan.

Tambahan tiga poin membuat Juventus berhasil mengamankan singgasana Serie A yang beberapa jam sebelumnya sempat diambil alih oleh Inter Milan usai mengalahkan Bologna.

Juventus kini memperoleh 29 poin, terpaut 1 poin dengan Inter yang berada di urutan kedua. Sementara Torino tertahan di posisi ke-13 dengan 11 poin.

Read more...