Bola / bola-indonesia
Syaiful Rachman
Irsyad Maulana, Dedi Gusmawan (mantan Semen Padang) serta bek asing asal Lebanon Hussein El Dor. Pada perkenalan pemain di Makassar, Jumat,(10/1).ANTARA/HO/Abd Kadir

Suara.com - Manajemen PSM Makassar kembali memperkenalkan tiga pemain baru yang akan memperkuat Juku Eja di Liga 1 2020. Dua di antara pemain anyar yang diperkenalkan di Makassar, Jumat (10/1/2020) merupakan mantan pemain Semen Padang.

Ketiga pemain baru tim kebanggaan Sulawesi Selatan itu adalah Irsyad Maulana dan Dedi Gusmawan. Sedangkan satu pemain lainnya adalah bek asal Lebanon Hussein El Dor.

"Saya memperkenalkan tiga pemain baru, dua pemain lokal dan satu pemain asing. Hari ini, mereka sudah bersama kami," kata CEO PT PSM Munafri Arifuddin.

"Mudah-mudahan dengan kehadiran mereka bisa membantu mengangkat prestasi tim dalam meraih seluruh target pada musim 2020 ini," sambungnya.

Baca Juga: Asnawi Mangkualam Resmi Bertahan di PSM Makassar

CEO klub sepakbola PSM Makassar, Munafri Arifuddin. [Suara.com/Adie P Nugraha]

Munafri menjelaskan, para pemain anyar tersebut sudah didaftarkan untuk memperkuat PSM di ajang Piala AFC.

"Kami menyepakati kontrak selama satu musim. Ketiganya juga sudah kami daftarkan mengikuti Piala AFC," jelasnya.

Irsyad Maulana tidak merasa terganggu oleh persaingan antarpemain karena yang paling penting baginya adalah bekerja keras di PSM agar lebih baik lagi.

"Setelah lama memperkuat Semen Padang, saya memutuskan hengkang untuk mencoba tantangan baru. Apalagi PSM ini klub besar," kata Irsyad seperti dimuat Antara.

Baca Juga: Bojan Hodak Ungkap Alasan Terima Pinangan PSM Makassar

Komentar