Bola / bola-indonesia
Syaiful Rachman | Adie Prasetyo Nugraha
CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin saat ditemui di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Rabu (29/1/2020). (suara.com/Adie Prasetyo Nugraha).

Suara.com - CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin mengakui sudah ada komunikasi dengan pihak Persija Jakarta terkait salah satu pemainnya Marc Klok. Namun, Munafri mengaku sampai sejauh ini sang pemain masih milik PSM Makassar.

Diberitakan sebelumnya, Klok dikaitkan dengan Persija Jakarta. Seperti diketahui, Macan Kemayoran --julukan Persija-- saat ini masih berburu satu pemain asing untuk mengisi satu slot tersisa.

"Benar didekati (Persija), tapi sampai hari ini dia masih punya PSM. Kalau nanti Klok umpanya ada perubahan, kami akan umumkan secara resmi," kata Munafri saat ditemui di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Rabu (29/1/2020).

Baca Juga: Marc Klok Dikabarkan Bakal Tinggalkan PSM, Bojan Hodak Buka Suara

Lelaki yang akrab disapa Appi itu menjelaskan komunikasi dengan Persija masih belum membahas perihal transfer atau sekedar pinjaman. Hanya saja, memang sudah ada ketertarikan dari Persija.

"Lihat nanti. Saya bilang dalam prosesnya belum ada pembicaraan ke arah sana. Dia Ferry Paulus (Didektur Olahraga Persija) sudah berbicara ke saya, tapi nanti dilihat," jelasnya.

Pemain PSM Makassar Marc Klok saat menghadapi Persija Jakarta dalam pertandingan Final Piala Indonesia 2018-2019 leg pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Minggu (21/7). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Sebagaimana diketahui, pemain asal Belanda itu masih terikat kontrak dengan PSM Makassar hingga tahun 2023.

"Kami lihat saja nanti, kalau memang terwujud ada alasannya pasti. Kan belum terwujud sampai sekarang," ia menambahkan.

"Sampai sekarang belum ada (pengganti). Tentu, kalau bisa bertahan, ya bertahan," pungkasnya.

Baca Juga: Persija Jakarta Akui Buka Komunikasi dengan Marc Klok

Komentar