Bola / bola-dunia
Reky Kalumata
Rabu, 01 Juli 2020 | 08:23 WIB
Para pemain Barcelona merayakan gol saat menghadapi Atletico Madrid dalam lanjutan Liga Spanyol di Camp Nou stadium. LLUIS GENE / AFP

Suara.com - Barcelona gagal kembali ke puncak klasemen Liga Spanyol setelah ditahan imbang Atletico Madrid. Berikut hasil lengkap dan klasemen Liga Spanyol di pekan ke-33, Rabu (1/7/2020) dini hari WIB.

Barcelona gagal meraih kemenangan setelah ditahan imbang Atletico Madrid 2-2 di Camp Nou. Barca sempat dua kali memimpin lewat gol bunuh diri Diego Costa dan penalti Lionel Messi.

Namun Atletico Madrid mampu membalas lewat dua gol penalti Saul Niguez. Hasil imbang tersebut membuat Barcelona gagal untuk mengkudeta Real Madrid di puncak klasemen Liga Spanyol.

Gelandang Atletico Madrid Saul Niguez (kedua kanan) merayakan golnya ke gawang Barcelona dari titik penalti dalam lanjutan Liga Spanyol di Camp Nou. LLUIS GENE / AFP

Hasil itu membuat Barcelona tertahan di urutan kedua dengan koleksi 70 poin, tertinggal satu poin di belakang Real Madrid yang baru menjamu Getafe pada Jumat (3/7/2020) dini hari WIB.

Sedangkan bagi Atletico, tambahan satu poin cukup untuk mempertahankan posisi mereka di tempat ketiga dengan keunggulan dua poin atas Sevilla.

Baca Juga: Lionel Messi Sudah Bikin 700 Gol

Sementara Sevilla sukses mencukur tuan rumah Leganes 3-0 di Stadion Butarque. Oliver Torres menyumbangkan dua gol dan satu gol lagi dicetak Munir El Haddadi.

Kemenangan itu membuat Sevilla yang membuat mereka kini mengoleksi 57 poin pada peringkat keempat atau terpaut dua poin di belakang Atletico Madrid.

Berikut Hasil Liga Spanyol Pekan ke-33 :

Baca Juga: Ditahan Imbang Atletico, Barcelona Gagal Geser Madrid di Puncak Klasemen

Pertandingan Rabu dini hari WIB :

Mallorca 5 - 1 Celta Vigo

Leganes 0 - 3 Sevilla

Baca Juga: Barcelona vs Atletico Madrid: Arthur Melo Tetap Diandalkan Tuan Rumah

Barcelona 2 - 2 Atletico Madrid

Klasemen Liga Spanyol :

Klasemen Liga Spanyol Pekan ke-33 (Screenshot Livescore.com)

Komentar

BACA SELANJUTNYA

Lionel Messi Sudah Bikin 700 Gol