Bola / bola-dunia
Rully Fauzi
Para pemain Juventus. [Marco BERTORELLO / AFP]

Suara.com - Juventus siap menjamu Genoa dalam laga babak 16 besar Coppa Italia 2020/2021 yang akan dihelat do Juventus Stadium, Turin, Kamis (14/1/2021) dini hari WIB.

Baik Juventus dan Genoa menatap laga ini dengan modal kemenangan di Liga Italia akhir pekan lalu. Juventus baru mengalahkan Sassuolo tiga hari lalu, sementara Genoamembungkam Bologna pada 10 Januari.

Kemenangan Juventus atas Sassuolo didapat hanya beberapa hari setelah mereka menjungkalkan pemuncak klasemen sementara Liga Italia, AC Milan di San Siro.

Di sisi lain, Genoa sendiri punya laju yang bagus di ajang Coppa Italia. Mereka mencapai babak 16 besar setelah mengalahkan Catanzaro dan rival sekotanya, Sampdoria di laga putaran ketiga dan keempat.

Baca Juga: Manchester United Resmi Lepas Timothy Fosu-Mensah ke Bayer Leverkusen

Merujuk rekor pertemuan, Juventus cukup dominan atas Genoa, terutama dalam tiga perjumpaan terakhir di mana Bianconeri selalu meraih kemenangan.

Partai Juventus vs Genoa akan kick-off dini hari ini pukul 02.45 WIB dan bisa Anda saksikan secara live streaming dengan meng-klik tautan berikut.

Komentar