Bola / bola-indonesia
Irwan Febri Rialdi
Potret aksi Saddil Ramdani bersama Sabah FC. (Instagram/saddilramdanii)

Suara.com - Kabar tidak terduga datang dari klub Malaysia yang ditangani Kurniawan Dwi Yulianto, yakni Sabah FC. Klub berjuluk tersebut dilaporkan mogok latihan gara-gara belum digaji tiga bulan.

Isu tersebut disampaikan oleh akun suporter Sabah FC di Twitter, @SabahRhinos. Saddil Ramdani cs pun datang ke tempat latihan pukul 16.00 WIB, duduk di lapangan, lalu pulang 40 menit kemudian.

Bahkan, lebih mengejutkan lagi, Kurniawan Dwi Yulianto bersama staf pelatih lainnya dilaporkan belum mendapatkan gaji selama empat bulan.

Pemain Sabah FC dilaporkan belum menerima gaji selama 3 bulan. (Twitter/@SabahRhinos).

Belum ada pernyataan resmi dari Sabah FC terkait isu tersebut. Namun, jika melihat performa klub tersebut di Liga Super Malaysia 2021, bisa saja kabar itu benar.

Baca Juga: Sabah FC Menang Telak di Laga Uji Coba, Saddil Ramdani Cetak Satu Gol

Pasalnya, Sabah FC begitu melempem di Liga Super Malaysia. Skuat asuhan Kurniawan Dwi Yulianto itu baru sekali menang dari tujuh laga. Hasil lainnya, Sabah FC imbang dua kali, tumbang empat kali.

Rentetan hasil buruk itu membuat Sabah FC kini menempati posisi 10 klasemen sementara Liga Super Malaysia 2021 dengan raihan lima poin, alias tiga dari bawah di atas Melaka United dan UiTM.

Komentar