Bola / bola-indonesia
Arief Apriadi | Adie Prasetyo Nugraha
Sutan Zico saat berseragam Persija Jakarta (dok. Persija)

Suara.com - Sutan Zico sempat mengikuti seleksi tim Liga 2 Rans Cilegon FC. Namun saat klub yang dimiliki selebritas kondang Raffi Ahmad itu mengumumkan skuadnya, tidak ada nama Zico.

Dari 30 nama yang diumumkan, yang terlihat justru Rendy Juliansyah, rekan seperjuangan Zico di Timnas Indonesia U-16 dan U-19.

COO Rans Cilegon FC, Darius Sinathrya mengatakan bahwa Rans Cilegon FC memang punya ketertarikan untuk merekrut Sutan Zico, kendati diakuinya eks penggawa Persija itu belum bergabung bersama tim.

"Mungkin ada ketertarikan dan pembicaraan ya, tapi sampai sekarang memang belum bergabung," kata Darius saat ditemui di Kawasan Kemayoran, Jakarta, Jumat (23/4/2021).

Baca Juga: Rans Cilegon FC Belum Punya Markas, Raffi Ahmad: Masih Didiskusikan

Darius juga mengatakan perburuan pemain Rans Cilegon FC masih akan berlanjut. Ia membeberkan posisi apa saja yang masih dibutuhkan oleh tim milik pesohor Raffi Ahmad dan Rudy Salim ini.

"Kalau penambahan mungkin ada karena posisi penjaga gawang kami hanya dua. Nanti akan ada proses lagi setelah evaluasi lini mana yang kami butuhkan," pungkasnya.

Darius Sinathrya (kiri) ditunjuk jadi COO Rans Cilegon FC.

Sebelumnya, Rans Cilegon FC telah mengumumkan sejumlah pemain yang akan tampil di Liga 2. Selain Rendy nama beken lainnya yakni Cristian Gonzales, Asri Akbar, hingga Samsir Alam.

Adapun Liga 2 masih belum tahu kapan bakal dijalankan. Belum ada pengumuman resmi dari PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB).

PSSI baru mengumumkan Liga 1 yang rencananya berlangsung 3 Juli mendatang. Biasanya, Liga 2 menyusul dua pekan setelahnya.

Baca Juga: Raffi Ahmad Perkenalkan 31 Pemain Rans Cilegon FC, Gonzales Jadi Penyerang

Komentar