Bola / bola-dunia
Rully Fauzi
Penyerang sayap Napoli dan Timnas Italia, Lorenzo Insigne. [JUSTIN TALLIS / AFP]

Suara.com - Barcelona dan Tottenham Hotspur kabarnya sudah menghubungi agen Lorenzo Insigne untuk menunjukkan minat mendatangkan penyerang sayap Napoli itu di bursa transfer musim panas ini.

Pemain berusia 30 tahun itu menciptakan dua gol dalam dua penampilan untuk Italia pada Euro 2020, termasuk gol dari tendangan jarak jauh saat menang 2-1 atas Belgia di laga perempatfinal.

Insigne juga telah mencetak 109 gol dalam 397 pertandingan untuk Napoli, namun kontraknya dengan tim asal Naples itu tinggal tersisa setahun lagi.

Dan hingga kini, belum ada tanda-tanda Insigne akan mengekstensi kontraknya bersama Partenopei --julukan Napoli.

Baca Juga: Kylian Mbappe Harus Tinggalkan PSG jika Ingin Raih Ballon d'Or

Menurut Corriere dello Sport, baik Barcelona maupun Tottenham sudah menghubungi perwakilan sang pemain untuk mengungkapkan minat mereka menggunakan jasanya.

Laporan itu menyebutkan bahwa Insigne menginginkan peningkatan untuk kontraknya saat ini di Napoli yang bernilai 4,3 juta pounds per tahun. Dia bisa hengkang jika pada pekan-pekan ke depan tidak ada kejelasan soal kontrak baru ini.

Insigne yang beroperasi di sayap kiri serangan mencetak 19 gol dan 11 assist dalam total 48 penampilan untuk Napoli lintas ajang musim lalu.

Komentar