Bola / liga-inggris
Arief Apriadi
Penyerang sayap Liverpool, Sadio Mane (kanan) merayakan golnya ke gawang Crystal Palace bersama rekan-rekannya dalam laga Liga Inggris 2020/2021 di Anfield, Liverpool, Minggu (23/5/2021) malam WIB. [PAUL ELLIS / POOL / AFP]

Suara.com - Link live streaming Norwich City vs Liverpool di Carrow Road, Sabtu (14/8/2021) pukul 23.30 WIB. The Reds akan menghadapi The Canaries dalam matchday pertama Liga Inggris 2021/2022.

Liverpool yang musim lalu terseok-seok lantaran diterpa badai cedera, berusaha bangkit dari keterpurukan di Liga Inggris 2021/2022.

Selain mulai kembalinya pemain inti yang cedera khususnya bek andalan mereka, Virgil van Dijk, hasil-hasil Liverpool di ajang pramusim bisa jadi pertanda kembali bertajinya The Reds.

Liverpool menang 1-0 atas Mainz 05 sebelum kalah 3-4 dari Herta Berlin. Sedangkan saat menghadapi Atletico Bilbao, mereka bermain imbang 1-1 untuk kemudian menang 3-1 atas Osasuna.

Baca Juga: Konflik dengan La Liga, Real Madrid Ingin Gabung Liga Inggris?

Sementara Norwich City merupakan pendatang baru di Liga Inggris musim ini. Mereka naik kasta setelah menjuarai EFL Championships musim lalu.

Terakhir kali Norwich bermain di Liga Inggris adalah pada musim 2019/2020. Laga terakhir mereka kebetulan terjadi saat kalah 1-4 dari Liverpool.

Merujuk statistik, Norwich tak diunggulkan dalam laga ini. Dalam 66 pertemuan, mereka cuma menang 14 kali dan kalah 37 kali sebagaimana dilansir Sportskeeda.

Karenanya, manajer Norwich Daniel Farke berharap para penggemar yang kini dibolehkan menonton langsung ke stadion, bisa memberikan semangat lebih bagi para pemainnya.

Duel Norwich City vs Liverpool bisa disaksikan secara live streaming dengan mengklik tautan berikut: Norwich City vs Liverpool.

Baca Juga: Link Live Streaming Manchester United vs Leeds di Liga Inggris, 14 Agustus 2021

Komentar