Bola / bola-dunia
Reky Kalumata
Para pemain West Ham United merayakan gol Michail Antonio (kedua dari kanan) ke gawang Leicester City dalam pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris di Stadion London, di London pada 23 Agustus 2021. Glyn KIRK / AFP

Suara.com - Hasil bola tadi malam, Selasa (24/8/2021) dini hari WIB, menyajikan pertandingan dari berbagai kompetisi Eropa dari Liga Inggris, Liga Spanyol hingga Liga Italia.

Dari Liga Inggris, West Ham United meraih kemenangan telak 4-1 atas Leicester City 4-1, setelah tamunya itu dipaksa menuntaskan pertandingan dengan 10 pemain di laga pekan kedua.

Pada pertandingan di Stadion Olimpiade, London, West Ham sudah memimpin berkat gol Pablo Fornals ketika Leicester harus kehilangan Ayoze Perez lima menit jelang turun minum.

Youri Tielemans sempat mencetak gol balasan untuk Leicester setelah Said Benrahma menggandakan keunggulan West Ham, tetapi Michail Antonio kemudian memborong dua gol untuk melengkapi kemenangan tuan rumah.

Baca Juga: Kalahkan Getafe 1-0, Sevilla Puncaki Klasemen Sementara Liga Spanyol

Hasil tersebut sekaligus membuat tim besutan David Moyes mengambil alih posisi puncak klasemen sementara dengan raihan enam poin penuh, sedangkan Leicester (3) melorot ke urutan 12 .

Sementara dari Liga Spanyol, Sevilla meraih kemenangan dramatis 1-0 saat bertandang ke Getafe dalam pertandingan pekan kedua La Liga di Stadion Alfonso Perez. Hasil tersebut membawa Sevilla ke puncak klasemen sementara Liga Spanyol.

Pemain pengganti Erik Lamela jadi pahlawan kemenangan Sevilla setelah mencetak gol dramatis pada menit ke-90+3 setelah memanfaatkan bola rebound dari tendangan Rafa Mir yang membentur tiang.

Kemenangan tersebut membuat Sevilla memuncaki klasemen sementara Liga Spanyol dengan mengumpulkan enam poin, sedangkan Getafe belum mengumpulkan satu poin pun dan harus berada di peringkat 18.

Dari Liga Italia, AC Milan mengawali musim dengan kemenangan tipis 1-0 saat bertandang ke markas Sampdoria di Stadion Luigi Ferraris. Gol tunggal kemenangan Rossoneri dicetak oleh Brahim Diaz.

Baca Juga: Hasil West Ham vs Leicester: The Hammers Menang Telak 4-1

Hasil bola tadi malam, Selasa (24/8/2021) dini hari WIB

Komentar