Bola / bola-dunia
Rully Fauzi
Pelatih Napoli, Luciano Spalletti. [Andreas SOLARO / AFP]

Suara.com - Pelatih Napoli, Luciano Spaletti meminta anak-anak asuhnya untuk melupakan hasil bagus di Liga Italia Serie A jelang melawan Leicester City di Liga Europa, Jumat (17/9/2021) dini hari WIB.

Spaletti menilai pertandingan kontra Leicester adalah laga berbeda dan mereka harus melakukan pendekatan yang berbeda agar tidak mengalami masalah.

"Kami harus melupakan keyakinan yang kami peroleh dari memenangkan tiga pertandingan liga pertama kami, karena besok jenis permainan yang berbeda. Kami harus mendapatkan pendekatan yang benar jika tidak, kami akan mengalami masalah," ucap Spaletti seperti dimuat laman resmi Napoli.

Pelatih asal Italia itu lanjut menjelaskan pertandingan melawan Leicester akan berjalan intens karena Leicester memainkan sepakbola modern yang menggabungkan kekuatan fisik dan teknik serta memuji pelatih Brendan Rodgers.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga Europa: Galatasaray vs Lazio

"Mereka memiliki pemain cepat dan ketika mereka meningkatkan kecepatan, mereka benar-benar dapat menyakiti Anda. Merekan pantas mendapatkan pujian untuk sepak bola yang mereka mainkan," tutur Spalletti.

"Rodgers telah melakukan pekerjaan yang sangat baik dengan mereka baik secara taktik maupun fisik. Dia adalah pelatih serba teliti dan solid," tukas mantan pelatih AS Roma dan Inter Milan itu.

Pertandingan Napoli versus Leicester City akan digelar pada dini hari nanti pukul 02:00 WIB. Napoli bertandang ke Inggris untuk menantang tuan rumah Leicester di Stadion King Power.

Itu merupakan pertandingan pertama Napoli di Grup C Liga Europa 2021/2022 yang dihuni juga oleh dua klub lainnya, yaitu Legia Warsaw dari Polandia dan Spartak Moscow asal Rusia.

Baca Juga: Hasrat Kasper Schmeichel Bawa Leicester Melaju Jauh di Liga Europa

Komentar