Bola / liga-inggris
Rully Fauzi
Pelatih Norwich City, Daniel Farke. (BEN STANSALL / AFP)

Suara.com - Manajer Norwich City, Daniel Farke meminta anak-anak asuhnya untuk menjaga gawang mereka dari gempuran Liverpool pada pertandingan babak ketiga Piala Liga Inggris 2021/2022, Rabu (22/9/2021) dini hari WIB nanti.

Norwich bertekad menyingkirkan Liverpool di babak awal Piala Liga ini, dan clean sheet tentunya jadi fondasi untuk meraih kemenangan.

"Satu hal yang harus kami lakukan adalah mempertahankan gawang kami lebih baik. Jika kami kebobolan tiga gol tiap laga, rata-rata, kami tidak bisa memenangkan apa pun di level ini," ujar Daniel Farke dikutip dari laman resmi klub, Selasa (21/9/2021).

Farke mengakui Liverpool memang sangat diunggulkan untuk menang pada laga dini hari nanti ketimbang Norwich. Meski begitu, pelatih berpaspor Jerman itu mengajak anak-anak asuhnya untuk menciptakan kejutan.

Baca Juga: Prediksi Norwich City vs Liverpool: Head To Head, Susunan Pemain, Skors

"Kamu bisa saja mengeluh bahwa kami tidak beruntung terkait undian. Bahwa kami bertemu Liverpool, bahwa kami kalah kualitas. Tapi, faktanya kami kebobolan terlalu banyak gol. Kami harus meningkatkan ini, ini adalah topik utama," tegas Farke.

"Kami tampil di kandang, tentu kami ingin meraih hasil positif. Menyingkirkan Liverpool akan sangat hebat, dan clean sheet jelas akan jadi fondasi untuk mewujudkan harapan itu," sesumbarnya.

Norwich akan menjamu Liverpool pada laga putaran ketiga Piala Liga Inggris setelah menelan lima kekalahan beruntun di lima laga awal Liga Inggris 2021/2022.

Sebelumnya, Norwich pada laga pekan pembuka Liga Inggris sudah bertemu dengan Liverpool, sebagaimana mereka dipermak 0-3 di kandang.

Pertandingan Norwich City vs Liverpool di Piala Liga Inggris ini akan digelar dini hari nanti pukul 01.45 WIB di markas Norwich, Carrow Road.

Baca Juga: Jadwal Putaran Ketiga Piala Liga Inggris: Man United Kembali Jumpa West Ham

[Antara]

Komentar