Bola / bola-dunia
Syaiful Rachman
Para pemain Manchester United menyaksikan adu penalti selama pertandingan sepak bola final Liga Eropa UEFA antara Villarreal CF melawan Manchester United di Stadion Gdansk, pada (26/5/2021). [MAJA HITIJ / POOL / AFP]

Suara.com - Duel Manchester United vs Villarreal akan tersaji di matchday kedua Grup F Liga Champions yang akan digelar di Old Trafford, Kamis (30/9/2021) dini hari WIB.

Pertandingan antara Manchester United vs Villarreal yang merupakan ulangan final Liga Europa musim lalu tersebut diprediksi akan berlangsung ketat.

Seperti diketahui, duel Manchester United vs Villarreal di kancah Eropa ini bukanlah yang pertama. Tercatat, kedua tim sudah lima kali bentrok di kompetisi Eropa.

Empat di antaranya terjadi di Liga Champions yang semuanya berakhir dengan skor kacamata.

Baca Juga: Pochettino: Biasanya Saya Tidak Rayakan Gol, Tapi untuk Messi Beda

Penyerang Villarreal Gerard Moreno (tengah) menembak untuk mencetak gol selama pertandingan sepak bola final Liga Eropa UEFA antara Villarreal CF melawan Manchester United di Stadion Gdansk, pada (26/5/2021). [Janek SKARZYNSKI / POOL / AFP]

Sedangkan satu pertemuan lainnya adalah final Liga Europa musim lalu. Di mana kedua tim bermain sama kuat 1-1 di sepanjang 120 menit namun di akhir cerita Setan Merah harus menerima kenyataan pahit kalah lewat drama adu penalti.

Melihat materi pemain kedua tim, Manchester United jelang lebih unggul mengingat banyaknya pemain berlabel bintang yang mereka miliki.

Namun, di laga ini manajer Ole Gunnar Solskjaer terancam tidak bisa menurunkan sejumlah pemain, termasuk Luke Shaw dan Harry Maguire yang mengalami cedera akhir pekan kemarin ketika United ditumbangkan Aston Villa 0-1 di Liga Premier.

Berbeda dengan Setan Merah yang tumbang di pertandingan terakhirnya di Liga, Villarreal sukses membawa pulang satu poin usai bermain imbang tanpa gol kontra Real madrid di Santiago Bernabeu.

Pertandingan di Old Trafford Kamis (30/9/2021) dini hari WIB bisa disaksikan secara streaming dengan mengklik tautan berikut ini: Link Live Streaming Manchester United vs Villarreal.

Baca Juga: Permalukan Real Madrid, Pelatih Sheriff: Kami Menciptakan Keajaiban

Komentar