Bola / bola-dunia
Rauhanda Riyantama
Gelandang Juventus Manuel Locatelli (kedua kanan) melakukan selebrasi dengan rekan setimnya usai cetak gol ke gawang Torino dalam perandingan Serie A di Grande Torino Stadium, Turin pada 2 Oktober 2021. ANTARA/AFP/MARCO BERTORELLO

Suara.com - Hasil Liga Italia pekan ketujuh yang digelar semalam, Sabtu hingga Minggu (3/10/2021) dini hari WIB. Dua raksasa Juventus dan Inter Milan berhasil menang walau haru susah payah.

Juventus sukses menundukkan Torino 1-0 dalam Derbi Turin di Stadion Olimpiade Torino. Satu gol semata wayang Bianconeri baru bisa dilesakkan oleh Manuel Locatelli menit ke-86.

Locatelli melepaskan tendangan keras mendatar setelah menerima umpan Federico Chiesa. Tambahan tiga poin membuat Juventus naik ke peringkat delapan dengan koleksi 11 poin.

Sementara di laga lainnya, Inter Milan juga memetik kemenangan. Nerrazzuri berhasil melakukan comeback dengan menundukkan Sassuolo 2-1.

Baca Juga: Gol Semata Wayang Locatelli Menangkan Juventus di Derby Della Mole

Gawang Inter Milan kebobolan lebih dulu lewat sepakan penalti Domenico Berardi menit 22. Pasukan Simone Inzaghi baru bisa menyamakan kedudukan lewat gol Edin Dzeko menit ke-58.

Menit ke-76, giliran Inter Milan mendapat hadiah penalti setelah Andrea Consigli melanggar Dzeko. Lautaro Martinez yang maju sebagai eksekutor mampu menceploskan bola ke gawang Sassuolo hingga mengubah kedudukan jadi 2-1. 

Kemenangan ini membuat Inter Milan bertengger di peringkat dua dengan koleksi 17 poin. Nerazzurri hanya tertinggal satu poin dari Napoli di posisi puncak. 

Berikut hasil Liga Italia pekan ketujuh semalam.

Cagliari 1 – 1 Venezia

Baca Juga: Sassuolo vs Inter Milan: Comeback, Si Ular Besar Menang 2-1

Salernitana 1 – 0 Genoa

Komentar