Bola / bola-dunia
Syaiful Rachman
Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi merayakan kemenangan dengan rekan satu timnya di akhir matchday kedua Grup A Liga Champions antara PSG vs Manchester City, di Parc des Princes, Paris, Rabu (29/9/2021) dini hari WIB. FRANCK FIFE / AFP.

Suara.com - Lionel Messi menjalani awal musim yang sulit di Paris Saint-Germain (PSG). Namun pemain asal Argentina itu menegaskan jika ia tidak menyesal bergabung dengan Les Parisiens.

Lionel Messi mencetak gol pertamanya bagi PSG di ajang Liga Champions ketika Les Parisiens menggasak Manchester City 2-0 di pertandingan Grup A di Parc des Princes pekan lalua.

Akan tetapi setelah malam bahagia tersebut, PSG menelan kekalahan 2-0 dari Rennes di ajang Ligue 1.

Penyerang PSG, Lionel Messi (tengah) tampil pada laga Ligue 1 Prancis kontra Rennes di Roazhon Park, Rennes, Minggu (3/10/2021) malam WIB. [LOIC VENANCE / AFP]

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan majalah France Football, Messi berbicara untuk pertama kalinya kepada media sejak bergabung dengan PSG di akhir musim panas tahun ini.

Baca Juga: 3 Tim yang Berpotensi Dinahkodai Zinedine Zidane, Apakah Bakal ke PSG?

Kepada France Football, Messi menegaskan jika keputusannya bergabung dengan PSG tepat.

"Saya tidak melakukan kesalahan dengan pergi ke PSG" kata Messi.

Selepas kepergian Messi, Barcelona yang musim panas lalu melepas pemain berjuluk La Pulga itu tengah menghadapi masalah bertubi-tubi.

Hasil buruk di awal musim 2021/22, membuat posisi pelatih Ronald Koeman berada di ujung tanduk. Bukti nyata jika Barcelona sangat membutuhkan sosok Messi.

“Messi menyembunyikan segalanya. Dia sangat bagus dan dia memenangkan [pertandingan kami],” kata Koeman beberapa minggu lalu kepada Marca.

Baca Juga: Leonardo: Real Madrid Tidak Menghargai PSG dan Kylian Mbappe

"Tentu saja dia memiliki pemain bagus di sekitarnya, tetapi dia membuat perbedaan. Berkat dia, semua orang terlihat lebih baik. Ini bukan kritik, tapi pengamatan."

Sejak bergabung dengan PSG, Messi sudah tampil dalam lima pertandingan di semua kompetisi dan mencetak satu gol.

Komentar