Bola / liga-spanyol
Rauhanda Riyantama
Sergio Aguero mengalami sesak napas saat Barcelona ditahan imbang Alaves 1-1. (PAU BARRENA / AFP)

Suara.com - Sergio Aguero mengeluhkan sesak napas saat Barcelona ditahan imbang Deportivo Alaves 1-1 dalam lanjutan Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Minggu (31/10/2021) dini hari WIB. Ia pun langsung dilarikan ke rumah sakit.

Tercatat ini menjadi masalah kebugaran Aguero selanjutanya setelah melewatkan dua bulan pertamanya di Barcelona memulihkan diri dari cedera betis. Bintang Timnas Argentina itu baru melakoni debutnya pada pertengahan bulan ini melawan Valencia.

Aguero kini terlihat kesakitan dan memegangi dadanya saat bermain melawan Alaves. Kondisinya semakin mengkhawatirkan setelah dia harus berbaring di lapangan dan hampir saja ditandu. Namun, akhirnya dia bisa berjalan keluar lapangan dan ditarik keluar.

Menurut laporan Mirror, Aguero kemudian harus dirujuk ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Baca Juga: Ditinggal Koeman, Barcelona Cuma Bisa Main Imbang 1-1 Lawan Alaves

Barcelona belakangan mengkonfirmasi bahwa sang pemain sudah dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa dan mendapatkan perawatan.

Sergio Aguero mengalami sesak napas saat Barcelona ditahan imbang Alaves 1-1. (PAU BARRENA / AFP)

"Sergio Aguero melaporkan ketidaknyamanan dada dan telah dirawat di rumah sakit untuk tes jantung," tulis Barcelona akun Twitter resmi mereka.

Di babak kedua, giliran bek Barcelona Gerard Pique yang terlihat tertatih-tatih saat digantikan oleh Clement Lenglet.

"Aguero dibawa pergi, saya tidak tahu apa yang terjadi dengan Pique," jelas Barjuan kepada Movistar setelah pertandingan ketika ditanya tentang kondisi kedua pemainnya.

"Saya telah bertanya kepadanya. Dia (Aguero) mengatakan kepada saya bahwa dia sedikit pusing. Saya baru tahu sekarang bahwa mereka telah membawanya ke rumah sakit untuk melihat apa yang terjadi. Saya tidak tahu lebih dari itu."

Baca Juga: Elche vs Real Madrid: Menang Tipis, Los Blancos Kembali ke Puncak Klasemen

(Antara)

Komentar