Bola / bolataiment
Husna Rahmayunita | Arif Budi
Kapten Timnas Argentina Lionel Messi melakukan pemanasan jelang pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 kontra Paraguay pada 12 November 2020. [AFP]

Suara.com - Momen menggelitik ditunjukkan oleh megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi bersama tiga putranya. Mereka bermain sepak bola bersama.

Biasanya  bertanding sepak bola membela klub, kali ini Lionel Messi memilih untuk bermain kulit bundar bersama anak-anaknya di rumah.

Sebagaimana diketahui, Lionel Messi dan istrinya Antonela Ruccozzo dikaruniai tiga anak cowok yaitu Mateo, Thiago, dan Ciro.

Messi yang merupakan sosok family man sangat sering menghabiskan waktu bersama tiga anaknya tersebut. Salah satu kegiatan favorit kapten timnas Argentina bersama anaknya, yaitu apalagi kalau bukan bermain sepak bola.

Baca Juga: PSG vs Club Brugge: Les Parisiens Pesta Gol di Laga Penutup Grup

Belum lama ini via Instagram Storiesnya pada Kamis (9/12/2021). Antonella Roccuzzo membagikan momen mengemaskan sang suami bermain bola dengan Mateo, Thiago, serta Ciro.

Dalam video yang dibagikannya tersebut, tampak mereka bermain sepak bola di ruang keluarga. Awalnya Messi unjuk gigi dengan kebolehannya mengolah bola.

Meski bermain sama anaknya, pemain berusia 34 tahun ini tak mau mengalah. Dia tetap memperlihatkan drible apik yang mengelabuhi anaknya.

Momen Lionel Messi main sepak bola di dalam rumah bersama tiga anaknya. (Instagram/antonelaroccuzzo)

Nah, menariknya di akhir video yang dibagikan Antonella tersebut, ada insiden kocak karena Thiago menekel Ciro hingga jatuh tersungkur.

Messi sendiri harus bermain sepak bola di dalam rumah karena memang kediamannya di Paris tidak seluas dibandingkan dengan Barcelona. Apalagi ini sudah memasuki musim dingin.

Baca Juga: 5 Pencetak Gol Terbanyak Sepanjang Masa, Cristiano Ronaldo Ungguli Lionel Messi

Terlepas dari itu, Messi belum lama ini tampil apik bersama PSG di Liga Champions. Dia mencetak dua gol dalam kemenangan 4-1 atas Club Brugge.

Komentar