Bola / liga-spanyol
Rully Fauzi
Penyerang sayap Real Madrid, Vinicius Junior. [OSCAR DEL POZO / AFP]

Suara.com - Jelang Derby Madrid akhir pekan ini, penyerang sayap Real Madrid, Vinicius Junior mengungkapkan ambisi besarnya. Pemain Timnas Brasil itu mengaku ingin terus bertahan di Real Madrid dan merengkuh trofi individual prestisius Ballon dOr suatu saat nanti.

Real Madrid akan menjamu rival sekota sekaligus musuh abadinya, Atletico Madrid dalam laga pekan ke-17 Liga Spanyol 2021/2022 di Santiago Bernabeu, Senin (13/12/2021) dini hari WIB.

Jelang partai akbar ini, Vinicius yang memang sangat on fire musim ini melontarkan ambisi besarnya. Winger 21 tahun itu yakin bisa meraih Ballon d'Or suatu saat nanti jika mampu terus tampil impresif bersama Real Madrid, baik di kompetisi domestik, Eropa, hingga internasional bersama Timnas Brasil.

"Saya harus bekerja keras untuk bisa memenangkan Ballon d'Or, itu memang jadi ambisi saya. Saya ingin meraih trofi itu bersama Real Madrid, dan tentunya membawa Real meraih banyak trofi demi trofi. Namun, saya harus bekerja keras untuk itu," celoteh Vinicius jelang partai Real Madrid vs Atletico Madrid.

Baca Juga: Corona Menyerang, Laga Brighton vs Tottenham Resmi Ditunda

"Saya harus terus bermain di sini, saya memang ingin terus memperkuat Real Madrid. Itulah rencana saya, memperkuat Real untuk waktu yang lama. Saya ingin melakukan hal-hal dengan baik dan selalu dalam kondisi terbaik saya. Saya ingin terus berkembang," lanjutnya seperti dikutip dari Marca, Jumat (10/12/2021).

"Jika saya terus bermain seperti ini, tentu saja saya bisa memenangkannya (Ballon d'Or). Tetapi, yang utama bagi saya adalah menang bersama tim dan meraih banyak gelar bersama Real Madrid," tegas pemain yang akrab disapa Vini itu.

Vini ingin tinggal lebih lama lagi di Bernabeu, dan mengklaim bahwa dia tidak ingin dibebankan dengan harga mahal yang dilekatkan pada dirinya andai nanti memperpanjang kontrak bersama El Real.

"Lebih baik tidak memberi (label harga pada saya). Lebih baik tinggal di sini, di Madrid. Saya hanya ingin fokus tampil baik bersama Real. 

Vini musim ini memang berada dalam puncak perfomanya. Mantan pemain Flamengo itu telah mengemas 12 gol plus 7 assist dari 22 pertandingan lintas ajang bersama Real Madrid di kampanye 2021/2022.

Baca Juga: Jadwal Liga Spanyol Akhir Pekan Ini: Ada Derby Real Madrid vs Atletico Madrid

Kontribusi Vini jelas besar dalam membawa Real Madrid duduk di puncak klasemen sementara Liga Spanyol dan lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Komentar

terkini