Bola / bola-dunia
Reky Kalumata
Pemain depan Inter Milan Edin Dzeko (kanan) merayakan golnya ke gawang Atalanta Bergamo pada pertandingan sepak bola Serie A Italia di stadion Giuseppe Meazza di Milan, pada 25 September 2021. Marco BERTORELLO / AFP

Suara.com - Prediksi Salernitana vs Inter Milan pada pertandingan pekan ke-18 Liga Italia atau Serie A, Sabtu (18/12/2021). Nerazzurri membidik tiga poin guna mengamankan posisinya di puncak klasemen.

Inter Milan datang ke Arechi dengan membidik tiga poin saat menghadapi tim promosi Salernitana. Kemenangan di pertandingan ini akan membuat skuat besutan Simone Inzaghi mempertahankan posisinya di puncak klasemen.

Inter sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi. Pekan sebelumnya, Inter menghajar Cagliari 4-0 melalui dua gol Lautaro Martinez dan satu gol masing masing dicetak oleh Alexis Sanchez, dan Hakan Calhanoglu.

Pelatih Simone Inzaghi kini siap menurunkan skuat terbaiknya guna membawa tiga poin. Duet Alexis Sanchez dan Edin Dzeko kemungkinan siap dimainkan sebagai ujung tombaknya.

Baca Juga: Prediksi Lazio vs Genoa di Liga Italia, 18 Desember 2021

Sementara Salernitana mencoba bangkit setelah mereka terdampar di posisi bawah klasemen Serie A Liga Italia. Skuat besutan Stefano Colantuono telah berturut-turut dikalahkan Juventus 0-2, AC Milan 0-2, dan Fiorentina 0-4.

Baru-baru ini, mereka juga ditaklukkan 0-1 oleh Genoa di ajang Coppa Italia. Meski berat, tim yang diperkuat pemain veteran Franck Ribery mencoba mengamankan poin saat menjamu Inter dengan mengandalkan Simy di lini depannya.

Di atas kertas, Inter Milan tampaknya tidak akan kesulitan untuk membawa pulang tiga poin dari tim promosi ini.

Prakiraan Susunan Pemain :

Salernitana (4-4-1-1): Fiorillo; Delli Carri, Gyomber, Gagliolo, Ranieri; Kechrida, L Coulibaly, Kastanos, Obi; Ribery; Simy.

Baca Juga: Jadwal Liga Italia Malam Ini Live TV: Ada Lazio vs Genoa dan Salernitana vs Inter

Pelatih: Stefano Colantuono.

Komentar