Bola / bola-dunia
Reky Kalumata
Pemain depan Inter Milan Lautaro Martinez (tengah) merayakan golnya pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Salernitana dan Inter Milan pada 17 Desember 2021 di stadion Arigis di Salerno. Carlo Hermann / AFP

Suara.com - Inter Milan mencatat kemenangan keenam berturut-turut dalam pertandingan Serie A dengan menghempaskan juru kunci Salernitana 5-0 dalam laga Sabtu dini hari WIB.

Kemenangan besar ini memperbesar keunggulan Inter Milan di puncak klasemen menjadi berselisih empat poin dari penguntit terdekatnya.

Ivan Perisic mencetak gol pembuka sebelum Denzel Dumfries menggandakan kedudukan satu detik sebelum turun minum.

Gol-gol tersebut menjadi momen monumental karena untuk pertama kali dalam sejarah Inter, klub ini mencapai 100 gol dalam satu tahun kalender Serie A.

Baca Juga: Lazio vs Genoa: Biancocelesti Menang 3-1

Alexis Sanchez mencetak gol ketiga Inter sebelum pemain pengganti Lautaro Martinez dan Roberto Gagliardini menuntaskan kemenangan sempurna yang membuat tuan rumah mendekam di dasar klasemen Liga Italia dengan baru mengumpulkan delapan poin.

Inter kini memuncaki klasemen dengan mengumpulkan 43 poin atau empat poin di atas AC Milan yang menduduki urutan kedua dan baru bermain Minggu malam nanti melawan Napoli, demikian laporan Reuters.

Komentar