Bola / liga-spanyol
Arief Apriadi
Gelandang Atletico Madrid asal Argentina Rodrigo De Paul (kanan) bersaing dengan bek Villarreal Alberto Moreno dalam pertandingan lanjutan Liga Spanyol antara Villarreal vs Atletico Madrid di stadion La Ceramica, Senin (10/1/2022) dini hari WIB. JOSE JORDAN / AFP.

Suara.com - Atletico Madrid gagal membawa pulang poin penuh dalam lawatan ke markas Villarreal dalam laga lanjutan Liga Spanyol, Senin (10/1/2022) dini hari WIB.

Duel Villarreal vs Atletico Madrid yang berlangsung di Estadio de la Ceramica, berakhir sama kuat dengan skor 2-2.

Atletico Madrid mencetak dua gol lewat Angel Correa (10'), dan Geoffrey Kondogbia (67'). Sementara Villarreal mengemas dua gol pada menit ke-29 lewat Pau Torres dan Alberto Moreno (58').

Los Rojiblancos --julukan Atletico Madrid-- sejatinya memulai laga dengan baik. Mereka mencetak gol lebih dulu lewat Correa pada menit ke-10.

Baca Juga: Dituduh Masih Dapat Bayaran Besar, Gerard Pique Unggah Slip Gaji dari Barcelona

Namun selepas itu, Villarreal tampil lebih dominan dalam hal penciptaan peluang. Mereka memiliki kans menyamakan kedudukan setelah dihadiahi penalti pada menit ke-23.

Namun, Gerard Moreno selaku eksekutor gagal menyelesaikan tanggung jawabnya dengan baik. Bola rebound kemudian disambar Daniel Parejo, tetapi golnya tak disahkan VAR.

Setelah 25 menit yang mengecewakan, Villarreal akhirnya benar-benar sukses membobol gawang Atletico Madrid. Pau Torres menyamakan kedudukan 1-1 pada menit ke-29.

Di babak kedua, Villarreal masih tampil dominan. Mereka bahkan berbalik unggul lewat Alberto Moreno yang memanfaatkan assist Gerard Moreno pada menit ke-58.

Namun keunggulan itu tak berlangsung lama, di mana pasukan Diego Simeone berhasil menyamakan kedudukan sembilan menit berselang lewat Kondogbia.

Baca Juga: Prediksi Granada Vs Barcelona: Head to Head, Susunan Pemain dan Skor Pertandingan

Hasil imbang 2-2 membuat Atletico Madrid gagal menggusur Real Betis dari posisi ketiga klasemen. Mereka untuk sementara tertahan di peringkat ketiga dengan koleksi 33 poin dari 20 laga, setara dengan Real Sociedad di bawahnya tetapi unggul selisih gol.

Komentar