Bola / liga-inggris
Reky Kalumata
Gelandang AC Milan, Franck Kessie (tengah). [Marco BERTORELLO / AFP]

Suara.com -
Klub Liga Inggris Tottenham Hotspur dilaporkan berencana untuk mendatangkan Franck Kessie dari AC Milan dan Adama Traore dari Wolves pada bursa transfer musim panas mendatang.

Dikutip dari Sky Sports, Jumat, Tottenham dikabarkan telah menjalin komunikasi dengan Franck Kessie yang membahas soal kepindahannya pada musim panas mendatang secara gratis.

Pelatih Tottenham Hotspur Antonio Conte disebutkan sebagai pengagum Franck Kessie dan menginginkan pihak klub untuk mendatangkan pemain asal Pantai Gading tersebut, demikian seperti dimuat Antara.

Saat ini negosiasi perpanjangan kontrak antara AC Milan dan Franck Kessie masih menemui jalan buntu karena pemain berusia 24 tahun itu menginginkan kenaikan gajinya bersama I Rossonerri yang mencapai 9 juta euro atau Rp148 miliar per musim.

Baca Juga: 5 Pemain Top Dunia Bergaji Murah, Ada Andalan Chelsea

Pihak AC Milan dilaporkan hanya mau membayar sebesar 6,5 juta euro atau sekitar Rp107 miliar plus bonus dalam kontrak baru yang disodorkan dan tidak membuat puas pihak Kessie.

Selain Franck Kessie, Tottenham juga dilaporkan telah menjalin komunikasi dengan pemain sayap lincah asal Wolves Adama Traore yang saat ini tidak sering mendapatkan tempat dalam tim utama.

Tottenham diyakini telah menjalin komunikasi soal kemungkinan hengkangnya Adama Traore dari Wolves pada musim panas mendatang dan The Lilywhites siap untuk membayar sebesar 15 juta poundsterling atau sekitar Rp291 miliar.

Meski begitu, Wolves masih tidak setuju dengan penawaran yang diajukan oleh Tottenham dan meminta setidaknya 25 juta poundsterling atau sekitar Rp485 miliar karena kontrak Traore yang masih tersisa 18 bulan lagi.

Baca Juga: Jadwal Liga Italia Serie A Akhir Pekan Ini, Ada AC Milan vs Juventus

Komentar