Bola / bola-dunia
Syaiful Rachman
Penyerang Lazio, Felipe Caicedo (kiri) usai mencetak gol ke gawang FC Zenit pada laga Liga Champions 2020/2021 yang dihelat di Gazprom Arena, Saint Petersburg, Rusia, Kamis (5/11/2020) dini hari WIB. [Olga MALTSEVA / AFP]

Suara.com - Juara Liga Italia musim lalu, Inter Milan dikabarkan akan menjalin komunikasi dengan penyerang asal Genoa Felipe Caicedo untuk didatangkan pada bursa transfer Januari ini.

Dikutip dari football-italia, Selasa (25/1/2022), dikabarkan manajemen Inter Milan telah melakukan pertemuan bersama pelatih Simone Inzaghi melalui Zoom untuk membahas soal strategi dan langkah mereka di bursa transfer Januari ini.

Pada pertemuan ini dikabarkan salah satu nama yang muncul adalah Felipe Caicedo dan pihak Inter Milan tengah bergerak maju untuk merealisasikan kedatangan penyerang asal Ekuador itu ke Giuseppe Meazza.

Pihak Inter Milan diyakini tengah dalam negosiasi lanjutan dengan pihak Caicedo, membahas panjang kemungkinan kontraknya dengan klub dan dia seharusnya bisa meninggalkan Genoa secara gratis karena ada klausul dalam kontraknya, meski hal ini belum dikonfirmasi.

Baca Juga: Timnas Indonesia Diundang Ikut Turnamen Bergengsi, PSSI Malah Tak Merespons

Di sisi lain, Genoa telah menandatangani kesepakatan dengan calon pengganti Caicedo, Roberto Piccoli sehingga mereka siap untuk mengucapkan selamat tinggal kepada mantan penyerang Lazio itu setelah hanya enam bulan.

Inzaghi mengenal Caicedo dengan baik dari tahun-tahun mereka bersama di Lazio, di mana penyerang itu mencetak sejumlah gol di menit-menit akhir yang menentukan.

Ketika berkostum Lazio selama tiga musim, Felipe Caicedo tercatat berhasil menorehkan 139 penampilan serta mampu mencetak 33 gol dan 15 assist untuk I Biancocelesti pada segala ajang.

Pada musim ini, penyerang berusia 33 tahun itu telah mencatatkan 10 penampilan untuk Genoa di segala ajang serta mampu mencetak 1 gol dan 3 assist.

Baca Juga: 5 Hits Bola: Timnas Putri Indonesia Kembali Telan Kekalahan, Kali Ini Dibantai Thailand

Komentar

terkini