Bola / liga-spanyol
Reky Kalumata
Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. [FRANCK FIFE / AFP]

Suara.com - Luka Modric mengaku akan senang bermain bersama Kylian Mbappe untuk Real Madrid yang akan menjamu Paris Saint-Germain dalam pertandingan Liga Champions, Kamis (10/3/2022) dini hari WIB.

Madrid tertinggal 0-1 dari PSG pada leg pertama di Paris, ketika Mbappe mencetak gol penentu kemenangan yang menakjubkan yang membuat klun kota Paris itu mengungguli mereka untuk berburu tempat perempat final.

Mbappe sendiri masih diragukan tampil dalam laga leg kedua di Santiago Bernabeu setelah cedera saat latihan Senin. Pelatih PSG Mauricio Pochettino berjanji untuk terus mengabari perkembangan terbaru soal Mbappe.

Gelandang Real Madrid Kroasia Luka Modric merayakan golnya saat menghadapi Athletic Bilbao di final Piala Super Spanyol pada 16 Januari 2022, di stadion King Fahd International di ibukota Saudi, Riyadh. FAYEZ NURELDINE/AFP

Tetapi pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menegaskan Madrid sedang "bersiap seolah-olah Mbappe akan bermain".

Baca Juga: Prediksi Liverpool vs Inter Milan dan 4 Berita Bola Terkini

Kontrak pemain berusia 23 tahun itu di PSG akan berakhir musim panas tahun ini ketika dia luas diperkirakan bakal merapat ke Real Madrid ketimbang menandatangani kontrak perpanjangan.

"Kami semua ingin bermain dengan pemain hebat dan jelas Kylian salah satunya,” kata Modric dalam konferensi pers seperti dikutip AFP seperti dimuat Antara, Selasa.

"Tentu saja saya ingin bermain bersama dia dalam tim saya, tetapi mari kita lihat apa yang terjadi. Dia bermain untuk Paris. Bagi kami, sangat sulit membahas pemain yang tidak ada di sini, tim lain bisa marah dan bisa menafsirkan buruk, - tapi tentu saja saya tidak beranggapan ada pemain yang tak mau bermain bersama dia dalam timnya."

Ancelotti memprediksi Mbappe akan mendapat sambutan hangat dari pendukung Madrid di Santiago Bernabeu. "Sejarah Bernabeu mengatakan pemain bagus selalu disambut meriah," kata dia.

"Kami akan menyiapkan pertandingan seolah Mbappe akan dimainkan," tambah Ancelotti.

Baca Juga: Cedera, Kylian Mbappe Tetap Dibawa Pelatih PSG ke Markas Real Madrid

Real Madrid tak diperkuat Casemiro yang diskors, sementara Toni Kroos masih berusaha memulihkan diri dari cedera hamstring.

Komentar

terkini