Bola / bola-dunia
Arief Apriadi
Para pemain Prancis merayakan gol Olivier Giroud yang melakukan selebrasil usai mencetak gol ke gawang Belanda di Stade de France stadium. Franck FIFE / AFP

Suara.com - Kylian Mbappe tengah berada di persimpang jalan seiring kontraknya yang akan berkhir dengan Paris Saint-Germain (PSG) akhir musim ini. Bakal bertahan di Paris atau hengkang ke Real Madrid?

Masa depan Kylian Mbappe jadi spekulasi dalam semusim terakhir. Sejak musim panas lalu, dia diisukan bakal menerima tawaran Real Madrid.

Meski demikian, PSG selaku pemilik coba menghalang-halangi kepergian salah satu striker muda terbaik di dunia itu. Mereka masih ingin mempertahankan Mbappe di Parc des Princes.

Meski sempat marah dengan keputusan PSG, Kylian Mbappe mulai menunjukkan perubahan sikap dalam periode "terkurung" di Paris ketika kontraknya menuju kadaluarsa.

Baca Juga: Ikuti Tren, Berikut 10 Klub Sepak Bola Top Dunia yang Bikin Tim Esports

Mbappe membuka peluang untuk tetap berada di PSG kendati tidak juga menepis spekulasi bahwa dirinya bakal hengkang dan Real Madrid menjadi tujuan utamanya.

Melihat situasi rekannya di timnas Prancis, Olivier Giroud angkat bicara. Striker AC Milan itu memberikan wejangan untuk juniornya.

Menurut Olivier Giroud, Kylian Mbappe harus mengikuti kata hatinya perihal ke mana akan berlabuh. Dia meminta Mbappe untuk tidak mendengarkan terlalu banyak nasihat orang lain.

“Dia (Mbappe) harus melakukan apa yang hati katakan kepadanya,” ujar Giroud, dikutip dari Football Italia, Kamis (24/3/2022).

Kontrak Mbappe yang akan berakhir pada Juni 2022 membuat sang pemain sejatinya diperbolehkan untuk melakukan negosiasi pra-kontrak dengan klub peminat.

Baca Juga: Dalam Rentang 3 Hari, Barcelona Sukses Dua Kali Pecundangi Real Madrid

Meski demikian, hingga kini belum diketahui secara pasti keputusan apa yang akan diambil Kylian Mbappe jelang musim berakhir.

Komentar

terkini