Bola / bola-indonesia
Arief Apriadi
Skuad Dewa United saat sedang selebrasi usai cetak gol (dok. Dewa United).

Suara.com - Dewa United membuat gebrakan di kancah sepak bola Tanah Air usai beredar kabar bahwa mereka akan menggunakan pesawat pribadi untuk Liga 1 musim depan.

Dewa United menjadi salah satu tim baru yang akan mentas di Liga 1 musim depan. Tim berjuluk Tangsel Warriors ini memastikan tampil di kasta teratas berstatus sebagai tim promosi.

Tim yang baru dibentuk pada 22 Februari 2021 lalu itu, berhak promosi usai berstatus juara tiga pada gelaran Liga 2 2021 kemarin.

Dewa United mendapatkan tiket promosi usai mengandaskan perlawanan PSIM Yogyakarta di babak semifinal Liga 2 2021.

Baca Juga: Try Hamdani Bersyukur Bisa Merapat ke PSS Sleman

Berkat kemenangan atas PSIM tersebut, Dewa United berhak menemani Persis Solo dan RANS Cilegon FC melangkah ke Liga 1 musim depan.

Sebagai tim baru, Dewa United pun berambisi menjadi salah satu pionir tim profesional di kancah persepak bolaan Indonesia. Tak ayal, gebrakan demi gebrakan terus dilakukan oleh Tangsel Warriors.

Terbaru, tim yang terbentuk berkat membeli lisensi Martapura FC ini dilaporkan akan menggunakan pesawat pribadi untuk menjalani Liga 1 musim depan.

Kabar ini ini beredar seiring viralnya sebuah unggahan yang memperlihatkan penampakan pesawat pribadi Dewa United yang diunggah melalui akun ofisial tim berjuluk Tangsel Warriors tersebut.

Selain melalui unggahan tersebut, terdapat sebuah video yang beredar di mana nampak kursi pesawat menggunakan logo Dewa United yang dibarengi dengan kesan mewah.

Baca Juga: Taufiq Febriyanto Bangga Bisa Gabung Persis Solo

Diyakini, pesawat pribadi ini akan digunakan Dewa United dalam menjalani laga tandang di Liga 1 musim depan, yang kemungkinan tak akan menggunakan sistem Bubble.

Komentar

terkini