Bola / liga-spanyol
Syaiful Rachman
Penyerang sayap Real Madrid, Eden Hazard. [JAVIER SORIANO / AFP]

Suara.com - Carlo Ancelotti mengungkapkan bahwa Eden Hazard akan tetap bertahan di Real Madrid musim depan, sambil menambahkan gelandang asal Belgia itu ingin bertahan dan membuktikan kemampuannya setelah mengalami cedera sejauh ini.

Hazard tiba sebagai pemain termahal Real Madrid dari Chelsea pada tahun 2019, tetapi dia justru telah menghabiskan lebih banyak kariernya berkutat dengan cedera. Hal itu telah menimbulkan spekulasi bahwa Madrid akan menjualnya di akhir musim, tetapi Ancelotti mengatakan bahwa Hazard akan tetap menjadi bagian dari rencana klub ke depan.

Pemain Real Madrid Eden Hazard mencoba melewati pemain Osasuna dalam pertandingan La Liga di Santiago Bernabeu pada 27 Oktober 2021. [AFP]

“Kami belum membicarakannya,” kata Ancelotti dalam jumpa pers jelang lawan Cadiz pada Sabtu (14/5/2022).

“Namun, rencananya cukup jelas; dia bertahan dan dia melakukannya dengan penuh motivasi karena dia tidak memiliki waktu yang baik dalam beberapa tahun terakhir dan dia ingin menunjukkan kualitasnya,” tambah pelatih asal Italia tersebut yang dikutip Daily Mail.

Baca Juga: Chelsea vs Liverpool, Jurgen Klopp: Kami Akan Berusaha Bawa Pulang Piala FA

Sang pelatih juga secara singkat menyinggung masa depan veteran Marcelo, menambahkan bahwa pihak klub belum memutuskan rencana mereka untuk musim depan.

“Kami memiliki final, tantangan yang sangat penting, dan kemudian kami akan membicarakan segalanya, termasuk situasi Marcelo.”

Sejak tiba pada 2019, Hazard telah memenangkan dua gelar di La Liga dan satu Supercopa meski tidak terlalu banyak terlibat karena cedera.

Dia hanya membuat 47 penampilan di liga selama tiga musim di Madrid dan tidak bermain sejak Februari.

Baca Juga: Chelsea vs Liverpool, Tekad Thomas Tuchel Tuntaskan Dendam di Final Piala FA

Komentar

terkini