Bola / liga-inggris
Rully Fauzi
Manajer Manchester City, Pep Guardiola. [AFP]

Suara.com - Manchester City siap melawat ke markas West Ham United di London Stadium untuk laga pekan ke-37 Liga Inggris, Minggu (15/05/2022) malam ini pukul 20.00 WIB. Berikut link live streaming laga vital penentu gelar juara ini.

Manchester City di puncak klasemen saat ini memiliki keunggulan tiga poin dan selisih gol +7 atas pesaing terdekat mereka, Liverpool dengan tersisa dua pertandingan.

Manchester City butuh setidaknya empat poin di dua laga tersisa untuk menjadi kampiun.

Andai mampu menang atas tuan rumah West Ham malam ini, Manchester City akan unggul enam poin atas Liverpool, dengan The Reds baru memainkan laga pekan ke-37 mereka tengah pekan depan setelah bermain di final Piala FA, Sabtu (14/5/2022) tadi malam WIB.

Baca Juga: Prediksi West Ham vs Manchester City di Liga Inggris, 15 Mei 2022

Tentu ini akan jadi keuntungan psikologis tersendiri bagi Manchester City, sebagaimana kemenangan malam ini akan semakin mendekatkan mereka dengan trofi juara Liga Inggris 2021/2022.

Di sisi lain, West Ham juga mengincar kemenangan demi bisa meraih spot Liga Europa musim depan. Saat ini West Ham masih tertahan di peringkat ketujuh klasemen Liga Inggris dengan raihan 55 poin dari 36 laga, terpaut tiga angka dari Manchester United yang ada di posisi keenam namun sudah memainkan 37 laga.

Pertandingan West Ham United vs Manchester City ini bisa Anda saksikan secara live streaming dengan meng-klik tautan berikut.

Komentar

terkini