Augie Fantinus dan istrinya Adriana Bustami di Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2019. [Sumarni/Suara.com]

Suara.com - Augie Fantinus terlihat menghadiri ajang Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2019 yang berlangsung di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/3/2019) malam.

"Syukur puji Tuhan bisa dateng ke acara ini. Terima kasih buat IMA yang sudah menominasikan saya menjadi Pemeran Utama Pria Terbaik," ujar Augie Fantinus.

Augie Fantinus dan istrinya Adriana Bustami di Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2019. [Sumarni/Suara.com]

"Bersyukur banget film Lagi-Lagi Ateng, di mana film itu belum saya tonton karena waktu premiere saya ditahan di rutan, bersyukur bisa dateng sama istri di sini ini bagian dari support saya untuk film Indonesia," sambungnya lagi.

Augie Fantinus mengaku sangat antusias datang ke acara IMA Awards 2019. Pasalnya acara ini, menandai penampilan perdana lelaki 39 tahun itu di industri hiburan Tanah Air setelah bebas dari penjara.

Augie Fantinus dan istri, Adriana Bustami. (Instagram)

"Bahagia banget, kita bersyukur banget. Pada saat tahu dapat vonis lima bulan artinya keluar di tanggal 11 Maret, langsung gini tanggal 14 Maret ada undangan ini langsung nyiapin baju," tutur Augie Fantinus.

Seperti diketahui, suami Adriana Bustami ini baru bebas dari Rutan Salemba, Jakarta Pusat pada 11 Maret 2019 atas kasus pencemaraan nama baik.