Hrithik Roshan dan Sussanne Khan. (Instagram)

Suara.com - Mantan pasangan seleb Bollywood, Hrithik Roshan dan Sussanne Khan tetap berhubungan baik meskipun sudah cerai. Mereka bahu-membahu menjadi orang tua bagi dua putra mereka, Hrehaan dan Hridhaan.

Bahkan baru tadi malam, mantan pasangan suami istri itu kepergok merayakan Hari Persahabatan dengan kencan film di multiplex pinggiran kota di Mumbai. Dalam sebuah wawancara dengan DNA baru-baru ini, Hrithik buka-bukaan soal persahabatannya dengan mantan istrinya.

"Sangat menyedihkan bahwa kebersamaan saya dengan Sussanne dipandang sebagai hal yang langka. Padahal ini harus menjadi praktik umum untuk berjuang menuju perdamaian dan kebahagiaan, terutama untuk anak-anak kita," kata Hrithik Roshan.

Bintang Super 30 menambahkan, "Bahkan sekarang, beberapa orang bertanya kepada saya mengapa saya begitu baik kepada mantan saya, dan saya menjelaskan kepada mereka bahwa sebagai seorang ayah, saya membesarkan dua pria, dan mereka perlu tahu bahwa ibu mereka dicintai dan dihormati. Mereka perlu belajar bahwa dua orang bisa berpisah tetapi masih bisa bersatu sebagai satu keluarga."

Hrithik Roshan dan anak-anaknya from Instagram @hrithikroshan

Hrithik dan Sussanne adalah kekasih masa kecil dan menikah pada 20 Desember 2000. Mereka bercerai pada 2014 dan dianugerahi hak asuh bersama atas kedua putra mereka.

Spekulasi tersebar luas bahwa Hrithik tidak setia kepada Sussanne, itulah sebabnya pernikahan mereka berakhir. Namun, dalam sebuah wawancara dengan Republic pada tahun 2017, Hrithik membantah rumor tersebut.

Hrithik Roshan dan Sussanne Khan (Instagram/@bollywood.mobi)

"Sama sekali tidak. Sussanne sangat, sangat vokal tentang ini ... saya merasa seperti menertawakan orang. Ketika orang bercerai, itu tidak selalu karena perselingkuhan oleh pria. Itu hanya anggapan kecil," tutupnya.

Terus bersahabat baik ya Hrithik dan Sussanne.