Aishwarya Rai Bachchan dan suami, Abhishek Bachchan (Instagram)

Suara.com - Salah satu pasangan seleb Bollywood paling mencuri perhatian penggemar adalah Abhishek Bachchan dan Aishwarya Rai. Tidak hanya soal karyanya, tapi juga investasi yang mereka miliki berupa apartemen mewah.

Meski keluarga kecil ini masih sering menetap di rumah Amitabh Bachchan, Jalsa, tapi tidak menghentikan niat mereka membeli banyak apartemen dan rumah lain sebagai investasi. Apalagi kini mereka sudah punya Aaradhya Bachchan hingga membuat mereka menginginkan banyak privasi.

Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan di Pernikahan Crazy Rich Indian (Instagram/@filmyselfies)

Yuk intip 5 sudut apartemen mewah Aishwarya Rai di Mumbai! Jangan melongo ya!

1. Dibeli Seharga Rp 42 M

Apartemen Mewah Aishwarya Rai di Mumbai (YouTube)

Apartemen mewah keluarga Bachchan ini sebesar 5,500 kaki persegi di Signia Isles high-end, Bandra-Kurla Complex. Ini adalah tambahan investasi selain rumah keluarga mereka di Juhu, sebuah apartemen di lantai 37 Skylark Towers yang terletak di Annie Besant Road di Worli, sebuah apartemen di NYC dan sebuah vila mewah di Suaka Air Terjun Dubai di Jumeirah Golf Estates.

Dilansir bollywoodshaadis.com, pasangan ini membeli rumah ini pada tahun 2015 dengan harga Rs 21 crore atau senilai Rp 42 M. Kira-kira sekarang harganya naik berapa ya?

2. Tetanggaan dengan Sonam Kapoor

Apartemen Mewah Aishwarya Rai di Mumbai (YouTube)

Menurut Architectural Digest, apartemen Abhi-Aish ini dirancang oleh tim in-house, dan pasangan itu memiliki aktris Bollywood Sonam Kapoor sebagai tetangga mereka.

Sonam juga membeli rumah itu di tahun yang sama ketika Abhishek membelinya. Apartemen Sonam adalah dupleks seluas 7.000 kaki persegi di gedung yang sama membuatnya sedikit lebih mahal, menghabiskan Rs 35 crore atau Rp 70 M.

3. Mewah

Apartemen Mewah Aishwarya Rai di Mumbai (YouTube)

Apartemen mewah milik Aishwarya Rai ini besar dan luas. Didalamnya ada ruang makan, ruang tamu, kamar tidur dan pastinya kolam renang.

4. Elegan

Apartemen Mewah Aishwarya Rai di Mumbai (YouTube)

Setiap sudut apartemen Aishwarya Rai memang menguarkan nuansa elegan. Pemandangan pusat kota Mumbai terlihat dari jendela ruang tidurnya yang luas.

Sempat ada desas-desus mengatakan bahwa Abhishek mungkin pindah dari Jalsa untuk tinggal di apartemen barunya. Tetapi sumber yang dekat dengan keluarga Bachchan menepis hal itu.

"Abhishek terlalu dekat dengan orang tuanya untuk berpikir untuk pindah. Bahkan Aishwarya memahami apa artinya menjadi dekat secara emosional dan fisik dengan orang tua Anda dan ia tidak pernah menginginkan rumah yang jauh dari Jalsa (rumah keluarga Bachan selama 20 tahun terakhir). Dia dapat membeli sejumlah properti. Tapi hatinya tetap di rumah keluarganya," kata sumber terdekat.

5. Fasilitas Kelas Dunia

Apartemen Mewah Aishwarya Rai di Mumbai (YouTube)

Kolam renang di apartemen Aishwarya Rai memang mewah banget. Pastinya juga terdapat fasilitas dunia lain di apartemen ini.

Namun semua kemewahan ini bagi Abhishek adalah investasi finansial dan bukan yang emosional. Selain dari segi kekeluargaan, alasan Abhishek masih tinggal bersama orang tuanya adalah tetap terjaganya privasi.

Diketahui rumah Bachchan dipisahkan menjadi dua sisi - satu di mana Abhishek, Aishwarya dan Aaradhya tinggal dan yang lainnya di mana Amitabh Bachchan dan Jaya Bachchan tinggal. Dua bangunan itu dipersatukan dengan area ruang tamu. Jadi, Abhishek dan Aishwarya Rai masih memiliki privasi meski tinggal di rumah yang sama dengan orangtua.

Keren ya apartemen mewah Aishwarya Rai?