Entertainment / music
Ferry Noviandi
Penyanyi Naga Lyla dan istrinya, Febby saat berkunjung ke kantor Suara.com, Selasa (17/4/2018). [Suara.com/Oke Atmaja]

Suara.com - Indra Perdana Sinaga alias Naga sudah mengumumkan mundur sebagai vokalis band Lyla. Kabarnya, lelaki 37 tahun itu akan menjadi vokalis tetap ADA Band.

Memang, sejak memilih bersolo karier, Naga juga diketahui kerap menjadi vokalis untuk ADA Band. ADA Band sendiri lowong di posisi vokalis setelah Donnie Sibarani memilih hengkang dari band tersebut. Selain Naga, posisi vokalis ADA Band juga beberapa kali diisi Dudy Oris.

Band Lyla [Instagram]

Menurut sumber Suara.com yang tak mau disebutkan namanya, Naga memilih hengkang dari Lyla dan menjadi anggota tetap ADA Band karena band yang juga beranggotakan Dika (bass) Marshal (gitar) dan Adity (drum) masih ramai dengan tawaran manggung.

Seperti diketahui, Indra Perdana Sinaga alias Naga melalui Instagram mengungumkan bahwa dirinya mundur dari band Lyla. Di situ, Naga juga mengenang perjalanan kariernya bersama Lyla.

Baca Juga: Naga Kenang Perjalanan Karier Bareng Lyla Usai Resmi Mundur Jadi Vokalis

Penyanyi Indra Sinaga (Naga Lyla) menyambangi kantor suara.com, Jakarta, Selasa (17/4).

"Masih teringat jelas jamming session pertama saya dan teman-teman LYLA (waktu itu Fare, Amec, Dharma masih memakai nama band nya “SIGN” , Dennis belum bergabung) di salah satu studio musik daerah Kelapa Gading sepertiga awal tahun 2006 silam," tulis Naga di Instagram.

"Dari jamming pertama kali energi yang luar biasa saya rasakan saat itu, ibarat jatuh cinta pada pandangan pertama hehehe. Sampai akhir nya tawaran Fare pada saya untuk mengisi posisi vokalis saya terima tanpa pikir panjang," sambungnya lagi.

Komentar