Yazir Farouk | Evi Ariska
Jum'at, 14 Februari 2020 | 07:44 WIB
Karen Idol [Suara.com/Evi Ariska]

Suara.com - Karen Pooroe atau Karen Idol selalu membawa cokelat kesukaan Zefania Carina, anaknya yang meninggal akibat jatuh dari apartemen.

Malah, kebiasaan itu sudah dilakukan saat Karen dan si kecil tak tinggal bersama selama 6 bulan terakhir. 

"Cokelat kesukaannya dia. Selalu ada di tas saya. Karena ini kesukaan dia, ini selalu saya bawa ke mana-mana," kata Karen Idol di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (13/2/2020).

Bukan hanya menyimpan di dalam tas, istri Arya Satria ini bahkan mengumpulkan cokelat favorit putrinya itu di rumah hingga tak terhitung jumlahnya.

"Banyak sekali di rumah. Selama 6 bulan ini, setiap saya pulang kerja atau apapun, walaupun dia nggak ada saya beli, saya mampir, saya beli ini. Mungkin sudah berbucket-bucket ini ada di rumah," katanya.

Hal itu dilakukan Karen Idol guna mengobati rasanya rindunya selama ini. Meski putri tercinta telah tiada, namun kenangan gadis 6 tahun itu selalu bersamanya.

"Bahwa ya apapun lah setiap ibu, setiap wanita yang lagi kangen sama anak punya cara masing-masing. Ini salah satu cara saya untuk anak saya ada, walaupun dia tidak ada secara raga tapi jiwanya pasti bersama-sama dengan saya," ujar dia.

Seperti diketahui, putri Karen Idol, Zefania Carina selama ini tinggal bersama ayahnya, Arya Satria Claproth di sebuah apartemen di Jakarta Selatan. Hubungan Karen dengan Arya memang tengah memburuk, dan keduanya tengah berproses cerai.

Pada Jumat (7/2/2020) malam, Zefania Carina meninggal dunia. Menurut keterangan dari pihak Arya, Zefania meninggal setelah terjatuh dari lantai enam apartemen yang mereka tempati. Kabarnya, Zefania meninggal setelah bermain hujan di balkon apartemen.

Read more...