Entertainment / gosip
Yazir Farouk
Aisyahrani hadir dalam rilis tentang penangkapan penyebar hoaks video syur kakaknya, Syahrini [Suara.com]

Suara.com - Polda Metro Jaya pada hari ini, Kamis (28/5/2020) merilis soal penangkapan pelaku penyebaran hoaks video syur Syahrini.

Dalam jumpa pers tersebut, MS sebagai pelaku turut dihadirkan. Dia berdiri di barisa belakanga dengan didampingi beberapa petugas.

Sementara di depannya, ada Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus. Yang menarik, adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani juga hadir di sana. Dia duduk persis di samping Yusri.

Baca Juga: Aisyahrani Sebut Ada Kenalannya Terlibat Menyebar Hoaks Video Syur Syahrini

Selain Yusri, Rani juga memberikan pernyataan dalam jumpa pers tersebut. yang jelas, dia berterima kasih pada pihak kepolisian yang begitu cepat menindaklanjuti laporan sang adik.

Syahrini [Instagram]

Ada yang menarik dalam rilis tersebut. Saat Rani sedang berbicara, pelaku yang berada di belakang terus memandanginya. Dia bahkan sedikit mengubah posisi kepalanya agar lebih jelas melihat Rani.

MS ditangkap di Kediri, Jawa Timur pada 19 Mei 2020. Dia adalah pemilik akun @danunyinyir99 yang menyebar hoaks video syur Syahrini di Instagram.

Kepada penydidik, pelaku mengaku menyebar video tersebut karena benci pada Syahrini. Dia kesal lantaran menganggap Syahrini merebut Reino Barack dari Luna Maya.

Saat ini polisi masih mengejar satu tersangka lainnya dengan nama akun Instagram @rumpimanjaofficial.

Baca Juga: Chat Penyebar Hoaks Video Syur Syahrini Dibuka, Adik Kenali Satu Nama

Komentar

terkini