Entertainment / gosip
Sumarni
Taecyeon 2PM [Soompi]

Suara.com - Detail kisah asmara Taecyeon 2PM dengan kekasihnya yang bukan dari kalangan selebritis akhirnya terungkap. Hal itu disampaikan langsung oleh teman Taecyeon 2PM sebagaimana dilansir Koreaboo pada Rabu (24/6/2020).

Kekasih pemilik nama asli Ok Taecyeon itu ternyata berusia 29 tahun. Tiga tahun lebih muda dari sang aktor. Meski baru diumumkan saat ini, mereka nyatanya sudah menjalin hubungan sejak 2017.

"Pacar Taecyeon adalah pekerja kantor biasa berusia 29 tahun, dan mereka telah bertemu dengan serius selama sekitar 3 tahun sekarang," beber teman Taecyeon 2PM saat diwawancara eksklusif Sports Chosun.

Dia juga mengatakan bahwa keduanya menjalin hubungan serius. Bahkan asmara mereka tidak terganggu walau Taecyeon melakukan wajib militer (wamil).

Baca Juga: Selamat, Taecyeon 2PM Umumkan Sudah Punya Pacar

Taecyeon 2PM [Soompi]

"Sama seperti bagaimana dia dengan tenang mengungkapkan berita hubungan pertamanya sejak debutnya, dia telah bertemu dengannya dengan sangat serius dan hubungan mereka sehat," sambungnya.

Sama seperti pasangan umumnya, Taecyeon dan kekasihnya juga sering menghabiskan waktu dengan berkencan.

Seperti diketahui, Xporsnews awalnya melaporkan bahwa pemain Hey Ghost, Let's Fight itu tengah merajut asmara dengan seorang perempuan bukan artis pada Selasa (23/6/2020).

Maklum mereka berdua kedapatan menghabiskan waktu bersama di sebuah pertenakan Pyeongchang, Provinsi Gangwon belum lama ini.

Menanggapi itu, 51K selaku agensi Taecyeon pun sudah membenarkan.

Baca Juga: Selamat, Changmin TVXQ Umumkan Segera Menikah

"Memang benar bahwa Taecyeon saat ini menjalin hubungan dengan non-selebriti. Kami sangat berhati-hati untuk mengatakan sesuatu karena ini adalah privasi pribadinya dan pacarnya bukan seorang selebriti," kata 51K dalam keterangan resminya.

Komentar