Entertainment / gosip
Sumarni | Evi Ariska
Selasa, 30 Juni 2020 | 11:57 WIB
Kiwil bersama istri kedua, Meggy Wulandari usai tampil di Rumpi No Secret, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/2/2017). [suara.com/Ismail]

Suara.com - Meggy Wulandari mengatakan dirinya sudah sah bercerai dari Kiwil secara agama. Walau pun secara hukum, Pengadilan Agama Cibinong belum mengesahkan perceraian mereka.

"Menurut saya karena saya sudah berhitung mohon maaf, kalau tidak salah saya secara agama saya sudah sah (diceraikan)," kata Meggy Wulandari di di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (29/6/2020).

Pernyataan Meggy Wulandari itu dilontarkan lantaran ia dan Kiwil sudah tidak serumah dan tak dinafkahi selama tiga bulan. Ditambah lagi mereka berdua sudah sepakat bercerai.

"Karena sudah tiga bulan dan Mas Kiwil sudah ada pernyataan melalui WA bahwa dia menyetujui untuk kami hidup masing-masing, sesuai dengan apa yang kami pilih. Dia akan menjalani hidupnya dengan apa adanya," ungkapnya.

Baca Juga: Gugat Cerai Kiwil, Meggy Wulandari Malah Salah Alamat

Kiwil dan istri, Meggy Wulandari [Instagram]

Meggy Wulandari memastikan dia dan Kiwil berpisah secara baik-baik. Beberapa waktu lalu mereka sempat bertemu serta bicara dari hati ke hati dan mengikhlaskan satu sama lain.

"Terakhir anak-anak ketemu papahnya itu saat lebaran dan itu hanya ketemu di teras rumah. Pada saat itu sempat ketemu sama saya, jadi di sini adalah perceraian baik-baik," imbuhnya.

Lebih jauh dia berharap proses percerainnya segera selesai. Sehingga Meggy Wulandari maupun Kiwil dapat menjalankan hidup masing-masing sebagai mantan istri dan suami.

Baca Juga: Disebut Munafik, Perkataan Kiwil Membekas di Benak Meggy Wulandari

"Semoga pas 13 Juli nanti ya bisa selesai," tutur Meggy Wulandari menandaskan.

Komentar

BACA SELANJUTNYA

Lebaran Tanpa Kiwil, Istri Kedua Girang Banget