Entertainment / gosip
Yazir Farouk | Evi Ariska
Ratu Rizky Nabila bersama keluarga mendoakan putranya yang bernama Jewanio Rizky Abbaz saat Aqiqah di Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (11/6/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Suara.com - Penyanyi Ratu Rizky Nabila menggelar acara akikah putranya, Jewanio Rizky Abbas, di kawasan Duri Kepa, Jakarta Barat, Jumat (11/6/2021). Di acara tersebut, Alfath Fathier sebagai ayah si kecil tak hadir.

Absennya Alfath membuat Nabila kecewa berat. Seharusnya kata dia, mantan suaminya itu tetap hadir di acara akikah sang putra, meskipun mereka tak punya hubungan baik.

"Marah, saya marah, saya sedih lebih ke marah sih, gitu," kata Ratu Rizky Nabila usai acara.

Satu hal yang bikin Nabila tambah kesal, Alfath juga tak ikut mengeluarkan duit untuk acara akikah putranya. Nabila emosi hingga menangis.

Baca Juga: Drama Tes DNA Selesai, Alfath Fathier Resmi Nikahi Nadia Christina

"Acaranya lancar didukung oleh diriku sendiri, nafkahnya juga sendiri, akikahnya bayar sendiri padahal anaknya sudah diakui," ujarnya sambil menyeka air mata.

"Harusnya tau karena saya sudah sampaikan," katanya lagi.

Meski tanpa bantuan dari Alfath Fathier, acara akikah anak Ratu Rizky Nabila berjalan lancar. Ia merasa bersyukur di saat seperti ini tak kesusahan secara finansial.

"Gini, kan saya juga mengundang tidak meminta bayaran anak, bayar sendiri kok alhamdulillah endorse banyak rezekinya ada," ucap dia.

Ratu Rizky Nabila resmi bercerai dari Alfath Fathier saat tengah hamil tua. Alfath Fathier sendiri telah menikah lagi dengan Nadia Christina ketika proses cerai mereka masih bergulir di pengadilan.

Baca Juga: Anak Diakui, Ratu Rizky Nabila Menangis dan Minta Maaf ke Mantan Suami

Lelaki tersebut meragukan kalau anak yang dikandung Ratu Rizky Nabila darah dagingnya. Pemain Persija Jakarta ini juga minta jalani tes DNA.

Komentar