Entertainment / gosip
Tinwarotul Fatonah | Rosiana Chozanah
Nevertheless (Instagram)

Suara.com - Drama Nevertheless menjadi sorotan karena beberapa adegan dewasa yang dipertontonkan drama tersebut. Selain itu, penonton juga sangat menyukai chemistry dari pemainnya, yakni Song Kang dan Han So Hee.

Baru-baru ini, mereka berdua diwawancarai oleh Netflix Korea. Dalam wawancara ini, mereka berdua diminta untuk menbedakan mana adegan yang dilakukan karena cinta, menggoda, atau bukan keduanya.

Salah satu adegan yang perlu mereka analisis adalah ketika karakter Park Jae Eon, menyentuh Yu Na Bi saat mengajarinya bermain dart.

Adegan di Nevertheless (YouTube)

Keduanya dengan cepat memutuskan bahwa adegan tersebut adalah menggoda.

Baca Juga: 5 Potret Transformasi Han So Hee, Sudah Ditakdirkan Cantik

"Dia bisa saja mengatakan kepadanya (Yu Na Bi) apa yang harus dilakukan. Tapi berpegangan tangan, jelas tidak," kata Song Kang.

Mendengar jawaban lawan mainnya, Han So Hee setuju.

Behind The Scene Nevertheless (YouTube)

"Kamu tidak akan pernah melakukan hal itu kepada teman-temanmu," imbuh Han So Hee.

Dari jawaban ini, beberapa netizen justru menghubungkannya dengan perilaku keduanya ketika di belakang layar, yang menurut penggemar seolah-olah mereka berpacaran.

Sebab, berdasarkan beberapa video behind the scene yang tayang di YouTube JTBC, keduanya senang menyentuh satu sama lain dan hal itu dirasa cukup intim bagi penggemar.

Baca Juga: 9 Potret Transformasi Han So Hee, Memesona Sejak Sebelum Debut

Adegan di Nevertheless (YouTube)

"Mereka berdua sepakat bahwa seseorang tidak bisa menyentuh teman lain seperti itu tanpa alasan. Di balik layar menunjukkan bahwa mereka sangat sensitif satu sama lain," ujar salah seorang penonton.

"Mereka mengatakan bahwa kau tidak bisa menyentuh teman atau memegang tangan seperti tidak menggoda, artinya mereka di (video) bts drama, kalian saling menggoda sepanjang waktu," imbuh netizen yang lain.

"Ketika Netflix memilih judul ambigu, dna Han So Hee/Song Kang mengekspos diri mereka sendiri sepanjang video... Aku tidak mengeluh," timpal penggemar yang lainnya.

Komentar