Entertainment / gosip
Farah Nabilla
Artis Kehilangan Orang Tua Sebelum Menikah. Kolase Mikha Tambayong dan Tasya Kamila.[Kolase Instagram]

Suara.com - Kematian orang tua jadi salah satu hal terburuk yang menimpa seorang anak, termasuk bagi deretana rtis berikut. Terlebih, para artis ini masih hidup bersama orang tua yang meninggalkan mereka karena belum berkeluarga baru. Inilah kisah deretan artis kehilangan orang tua sebelum menikah

Beberapa artis Indonesia juga mengalami hal yang sangat menyedihkan yaitu ditinggalkan orang tuanya sebelum mereka menikah. Dan kejadian ini sebagai memori yang sangat amat menggores di hati.

Simak deretan artis kehilangan orang tua sebelum menikah berikut ini.

1. Amanda Manopo

Baca Juga: Terkejut Lihat Harga Sandal Amanda Manopo, Warganet: Wah, Murah Meriah!

Potret Lawas Amanda Manopo dan Kakak [Instagram]

Henny Manopo meninggal dunia usai berjuang melawan Covid-19. Perempuan 57 tahun itu wafat di rumah sakit Kemayoran, Jakarta Pusat pada Minggu (25/7/2021) sore. 

2. Raffi Ahmad

Raffi Ahmad (Youtube.com)

Munawar Ahmad dikabarkan meninggal dunia pada (11/07/2006) silam. Kala itu, Raffi kehilangan sang ayah saat usianya masih sangat muda yaitu 16 tahun.

3. Mikha tambayong

Mikha Tambayong bersama ayah dan ibunya. (Instagram)

Ibunda Mikha, Deva Tambayong diketahui mengidap penyakit autoimun dan meninggal dunia pada Maret 2019 lalu. Dan pada saat itu pula Mikha tambayong tidak bisa mendampingi sang bunda pada saat detik-detik terakhir kepergiannya, dikarenakan nikah sedang bersiap-siap mengikuti acara Java Jazz.

Baca Juga: Sampai Cari Iklan Susu Hamil, 4 Potret Gemas Amanda Manopo Pamer Baby Bump

4. Febby Rastanty

Komentar