Entertainment / gosip
Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Dea Dezellynda Madya Ratri
Keanu Agl [Instagram/@keanuagl]

Suara.com - Keanu Agl diserang netizen gara-gara unggahannya saat mengumumkan positif COVID-19. Hal ini dikarenakan ia menyebut Awkarin dan Rachel Vennya sebagai wanita terkuat karena belum terinfeksi COVID-19.

"Padahal tadinya di Indonesia ada 3 wanita terkuat yang gak pernah kena covid yaitu Awkarin, ka Rachel dan gue. Sekarang yang masuk babak final tinggal ka Rachel sama Awkarin," tulis Keanu di Instagram Story-nya.

Keanu Agl [Instagram]

Nama Keanu mendadak menduduki trending topic Twitter pada hari Selasa (10/08). Ia banjir kritikan keras dari para netizen.

"Dear keanu. Lu harus tau, masih ada wanita indonesia yang jauh lebih kuat daripada yang lu sebutin. Yaitu mereka yang menahan diri untuk GAK KEMANA-MANA, taat protokol kesehatan, dan masih berjuang untuk hidup di era yang dah gila ini," cuit netizen. 

Baca Juga: 4 Fakta Keanu Agl, Selebgram Tuai Cibiran usai Curhat Positif Covid-19

Keanu Agl dikritik (Twitter.com)

"Wanita terkuat? Mas Keanu tau ndak rasanya hamil di rumah doang, lahiran ngeden pake masker, pasca lahiran cuma bisa di rumah doang dengerin bayi newborn nangis 24 jam. Aw kamu wanita terkuat warbiaysak . Yuk kita main banding-bandinganan hidup gais," tulis akun lainnya. 

Melihat namanya menduduki trending topic, Keanu langsung menuliskan permintaan maafnya lewat Twitter. Ia menegaskan bahwa dirinya hanya becanda.

Keanu Agl minta maaf (Twitter.com)

"aku sedih banget deh kalau kalian tersinggung sama story aku kemaren, jujur itu aku bercanda sama temen-temen aku dan gak ada niatan merendahkan perempuan perempuan yang betul betul hebat diluar sana, tapi ternyata banyak yang tersinggung ya maaf aku kurang peka sama keadaan kalian," tulis Keanu.

Sering dikritik karena liburan di masa pandemi, Keanu pun minta maaf. Ia mengaku kalau dirinya kurang berempati dengan orang-orang yang berjuang saat pandemi.

Keanu Agl minta maaf (Twitter.com)

"Dan kalau soal liburan jujur aku bener bener gak tau kalau itu menyakitkan untuk kalian. maaf aku betul betul tidak peka sama keadaan kalian diluar sana yang bener2 gak pernah keluar rumah apalagi sampe liburan," imbuhnya.

Baca Juga: Tumbang Saat Positif Covid-19, Keanu Agl Banjir Doa dan Dukungan

"Aku akan berusaha belajar dari pristiwa ini ya temen temen, sekali lagi aku minta maaf se besar besarnyaTangan melipat aku percaya kalian orang baik dan berhati besar.. semoga yang lagi berjuang melawan covid19 bisa semangat dan ct nya bisa naik!!," kata Keanu.

Komentar