Entertainment / gosip
Sumarni | Yuliani
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. [Instagram]

Suara.com - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru saja mengetahui anaknya berjenis kelamin perempuan. Keduanya rupanya sudah menyiapkan beberapa nama untuk buah hatinya kelak.

"Mungkin udah ada beberapa nama cuman maksudnya belum ada yang (pasti), ya masih pilih-pilih lah," ungkap Aurel Hermansyah dikutip dari YouTube KH Infotainment, Minggu (29/8/2021).

"Mungkin nanti kalau udah 7 bulan baru nyiapin nama, kalau sekarang masih agak-agak (meraba) aja," timpal Atta Halilintar.

Meski begitu, Atta Halilintar sudah memastikan nama anaknya kelak akan terdiri dari tiga suku kata. Kemudian, nama akhirnya akan mengikuti keluarganya yakni Halilintar.

Baca Juga: Ucapan Bahagia Raul Lemos Sambut Kehadiran Anak Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar [Instagram/@aurelie.hermansyah]

"Aku kayanya udah pernah ngomong ke media depannya A nama tengahnya H, belakangnya nama bapaknya," beber Atta Halilintar .

Untuk pemberian nama pasti, Atta Halilintar berencana akan memberinya saat nanti sudah 7 bulanan. Namun, Aurel Hermansyah berharap saat usia kandungannya sudah lima bulan sudah memiliki nama untuk putrinya.

"Lima bulan udah kali ya nggak apa-apa," kata Aurel Hermansyah merajuk.

Sebelumnya Atta dan Aurel melakukan acara gender reveal yang dihadiri keluarga inti. Dalam acara tersebut, terungkap jenis kelamin anak yang dikandung Aurel Hermansyah adalah perempuan.

Baca Juga: 8 Potret Keseruan Gender Reveal Aurel Hermansyah, Ashanty dan Krisdayanti Kompak

Komentar