Entertainment / gosip
Ferry Noviandi
Ayu Ting Ting dan putrinya, Bilqis Khumairah Razak. [Instagram]

Suara.com - Ayu Ting Ting baru saja membagikan foto bersama anaknya, Bilqis Khumairah Razak di Instagam. Dalam foto, Ayu dan Bilqis terlihat cantik menggunakan baju kembaran berwarna biru.

Rupanya, baju yang dikenakan Ayu Ting Ting dan Bilqis hasil karya rancangan desainer asal Palembang, Topan Sapta.

Putri Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak. [Instagram]

Kembaran baju berwarna biru dengan rumbai di bagian dada, tampak sangat stylish dikenakan oleh Ayu Ting Ting dan Bilqis. Ditambah dengan sepatu putih dengan gaya rambut cepol dua.

"Rising star Indonesia dangdut," tulis Ayu Ting Ting di caption akun Instagram-nya.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Belum Pernah Ciuman Dengan Ivan Gunawan, Alasannya Mengejutkan

Para penggemar yang mengikuti akun ibu satu anak ini tentunya langsung merasa gemas melihat ibu dan anak ini menggunakan baju hingga style rambut yang sama. Banyak juga warganet yang bahkan sampai pangling melihat Ayu Ting Ting yang tampak seperti kakak perempuan untuk Bilqis.

Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan dan Bilqis Khumairah Razak. [Instagram]

"Seperti kakak dan adik," tulis akun @harry.prapshal.

"Sudah kayak kaka sama adik, cantikkk gemessssh," komentar akun @sitha913.

"Satu mirip Korea satu mirip Japan," kata akun @cindyjkn_asmr2.

Diketahui bahwa Ayu Ting Ting dan Bilqis baru saja melakukan penampilan di acara Rising Star Indonesia Dangdut di Grand Final. Ayu Ting Ting melakukan kolaborasi dengan Bilqis menyanyikan lagu berjudul "Ae Dil Himushkil". Tidak hanya bersama dengan anaknya, pemilik nama Ayu Rosmalina ini juga melakukan kolaborasi dengan Ivan Gunawan.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Curhat Tanggapi soal Petisi Boikot: Gue Hancur Banget

Saat ini Ayu Ting Ting sedang menjalani proses hukum kasus ujaran kebencian yang dilakukan oleh akun Instagram @gundik_empang dengan pemilik Kartika Damayanti alias KD. Pada Selasa (31/8/2021) kemarin, Ayu Ting Ting sudah memberikan lima bukti mengenai ujaran kebencian yang dilakukan oleh KD.

[Kathy Puteri Utomo]

Komentar