Entertainment / gosip
Ferry Noviandi
Mimi Peri (Instagram)

Suara.com - Selebgram Mimi Peri memberikan indikasi kalau dirinya diguna-guna oleh seseorang. Karena belakangan, Mimi mengalami sakit, namun ia yakin bukan penyakit medis.

Pada Minggu (17/10/2021) malam, Mimi Peri melakukan live di Instagram. Di situ ia kemudian dirukyat dan membuatnya mengalami muntah-muntah.

Mimi Peri muntah-muntah setelah diruqiyah. [Instagram]

Di situ, Mimi Peri yakin kalau penyakit yang dirasakannya bukan penyakit medis. Pemilik nama asli Amhad Jaelani ini pun meminta maaf kepada semua orang yang merasa tersakiti olehnya.

"Ak minta maaf kalau ada salah ya. Siapa tahu dalam bercanda aku, selama menghibur ada yang tersinggung, mohon maaf," kata Mimi Peri di bagian caption Instagram.

Baca Juga: Muntah-Muntah dan Minta Maaf, Mimi Peri Kena Guna-Guna?

"Dan bila ada yang merasa tersakiti oleh ucapan ak Demi Allah ak gk cari musuh dan nggak mau punya musuh. Aku menghibur untuk cari nafkah buat ibu aku. Aku mohon jangn sakiti aku, aku masih ada tanggungan ibu, yang harus aku nafkahi," kata Mimi Peri melanjutkan.

Mimi Peri bersama ibunya. [Instagram]

Mimi Peri mengaku tidak takut mati, karena hidup dan kematian adalah hak dari Tuhan. Cuma ia mengaku khawatir bila meninggalkan ibunya lebih dahulu, lantaran tak akan ada yang menjaganya.

"Sebenarnya saya nggak takut mati. Mau bunuh saya dengan cara apapun, saya nggak takut. Mau santet, teluh, saya nggak takut. Saya juga capek hidup," ujar Mimi Peri.

"Saya cuma takut kalau saya mati, emak sama siapa? Anak-anaknya nggak ada yang peduli, saudara-saudara saya buta hati. Ya Allah lindungi ibu saya. Saya sekrang sakit, cuma khawatir siapa yang cari kan makan ibu saya," tutur Mimi Peri.

Mimi Peri [Instagram]

Curhat Mimi Peri rupanya mendapat banyak perhatian dari warganet. Sejumlah rekan artis dan warganet pun mendoakan agar Mimi bisa lekas sembuh dan selalu dalam keadaan baik.

Baca Juga: PARAH! Mimi Peri Dikabarkan Meninggal Dunia: Tanpa Kalian Minta Mati, Aku Mau Mati

"Cepat sembuh Mimi. Percaya sama Allah Mimi, semangat Mimi, sembuh," komentar Aulia Dangdut Academy.

"Mimi semangat, Allah selalu bersama orang-orang baik seperti Mimi," kata akun @uwiilubiss1003.

Sementara Ratna Listy, artis yang kini menjadi paranormal menawarkan diri membantu kesembuhan Mimi Peri.

"Sini aku obati @mimi.peri," ujar Ratna Listy.

Komentar