Entertainment / gosip
Yazir Farouk | Muhammad Anzar Anas
Celine Evangelista di gala premiere film 'Ruqyah: The Exorcism' di XXI Metropole, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (26/9/2017).

Suara.com - Celine Evangelista ternyata digosipkan jadi cepu atau informan polisi terkait penangkapan istri aktor Ajun Perwira, Jennifer Jill terkait kasus narkoba. Dari mana rumor itu berawal, dia juga tak tahu.

"Nggak ngerti ya, itu kan karena mamih (Jennifer Jill) tuh denger dari omongan orang," kata Celine Evangelista saat ditemui kawasan mampang, Jakarta Selatan, Senin (18/10/2021).

Celine Evangelista jelaskan perasaan dituding jadi cepu. (Youtube/TransTVOfficial)

Dengan tegas Celine membantah gosip miring tersebut. Lagipula kata dia, Jennifer sudah tahu siapa dalang atau orang yang mengadukan pada polisi kalau dia mengkonsumsi narkoba.

"Mamih (Jennifer Jill) juga tahu sebenarnya siapa yang di balik itu," ujar Celine Evangelista.

Baca Juga: Sambil Menangis, Celine Evangelista Sebut Tak Bisa Bahagiakan Stefan William

Untuk membuktikan Celine bukan cepu, hubungannya dengan Jennifer Jill sampai sekarang masih baik-baik saja. Selama ini mereka memang dikenal dekat seperti ibu dan anak.

Celine Evangelista [Instagram/@celine_evangelista]

"Makanya gue sama mami baik baik aja," ujarnya.

Sebelumnya, Jennifer Jill mengungkap kalau dia mendengar gosip Celine adalah cepu atau informan polisi terkait penangkapannya.

Kalaupun benar, Jennifer juga tak menyoal. Dia yakin kasus narkoba yang menjeratnya kemarin sudah digariskan oleh Tuhan.

"Orang boleh ngomong apapun, tapi kalau sampai dia berani sampai di sini. Kalau iya pun, kamu di sini. Aku memaafkanmu, itu semua yang harus gue jalani. Ikhlas aja, ada nggak ada Celine, rencana Tuhan memang gitu," kata Jennifer Jill di acara Kopi Viral yang dipandu Celine, Vicky Prasetyo dan Melaney Ricardo.

Baca Juga: Celine Evangelista Tak Kuat Lihat Video Stefan William Bareng Cewek Lain

Jennifer Jill usai menjalani pemeriksaan kesehatan di Polres Jakarta Barat, Kamis (18/2/2021). [Evi Ariska/Suara.com]

Sebelumnya, polisi menangkap Jennifer Jill di rumahnya yang berada di kawasan perumahan elite Ancol, Jakarta Utara, Selasa (16/7/2021).

Dalam penangkapan itu, polisi menemukan barang bukti narkoba jenis sabu seberat 0,39 gram beserta alat hisap (bong).

Selama beberapa hari ditahan, Jennifer Jill akhirnya menjalani rehabilitasi di BNN Lido, Jawa Barat pada awal Maret 2021.

Tapi dia hanya sebentar direhab. Jennifer dikembalikan lagi ke tahanan Polda Metro Jaya hingga hakim menjatuhkan vonis.

Majelis hakim memvonis Jennifer Jill dengan hukuman enam bulan penjara. Ketentuannya, Jennifer diperintahkan jalani masa hukuman di tempat rehabilitasi.

Pada Agustus 2021, Jennifer Jill menghirup udara bebas.

Komentar