Entertainment / music
Farah Nabilla
Secret Number (Instagram@secretnumber.official)

Suara.com - Girlband Secret Number kembali menghibur pendengar dan penontonnya melalui MV baru yang berjudul Fire Saturday. Potret comeback Secret Number menunjukkan sedikit perubahan pada formasinya.

Menurut Vine Entertainment, agensi yang menaungi Secret Number, Denise tidak lagi ikut lantaran kontraknya bermasalah. Namun, ada dua member baru yang akan semakin memeriahkan grup ini, yaitu Zuu dan Minji.

Fans yang sudah menantikan comeback Secret Number pasti senang melihat grup idola mereka telah kembali. Apalagi, kali ini konsepnya retro. Penasaran seperti apa? Yuk, simak potret comeback Secret Number berikut ini!

1. Warna-warni

Baca Juga: Fire Saturday Secret Number Berhasil Pecahkan Rekor Pribadi Penjualan Sehari!

Secret Number. [Instagram/secretnumber.official]

Melihat konsep store warna-warni seperti ini, jadi teringat era 1980-an ya? Yup, tampak Jinny, Dita, Soodam, Lea, Zuu, dan Minji dalam balutan busana yang tak kalah meriah dari latar belakang tempat mereka berfoto.

2.  Model baju jadul

Secret Number. [Instagram/secretnumber.official]

Tak hanya warnanya yang seolah berasal dari beberapa dekade lalu, model baju yang mereka kenakan juga jadul. Misalnya bentuk lengan besar yang dipakai Dita dan juga celana berpotongan cutbray yang dipakai hampir semua member.

3. Background emas

Secret Number. [Instagram/secretnumber.official]

Di awal video, semua member muncul di ruangan yang seolah-olah dilapisi emas dan terdapat satu lampu gantung di tengahnya. Mereka masih berbusana retro dengan celana cutbray dan atasan ketat.

Baca Juga: Resmi Comeback Hari Ini, NCT 127 Bak Vampire Ganteng dalam MV "Favorite"

Motif celana cutbray yang mereka kenakan juga sangat unik, mulai dari polkadot sampai abstrak.

Komentar