Entertainment / gosip
Farah Nabilla | Dea Dezellynda Madya Ratri
Deddy Corbuzier. [YouTube: Deddy Corbuzier]

Suara.com - Deddy Corbuzier baru-baru ini mengungkapkan kekesalannya terhadap komika yang juga menjadi kawannya, Raditya Dika. Deddy menceritakan bahwa nomornya telah diblokir oleh Youtuber tenar tersebut.

Tak hanya mempertanyakan mengapa nomornya diblokir, Deddy Corbuzier juga memburu komika dua anak tersebut yang belakangan bikin heboh karena baliho permintaan maafnya.

Deddy juga memegang ponsel yang menunjukan baliho permintaan maaf dari Raditya Dika. Sayangnya setiap kali di chat, Radit tak membalas pesan Deddy dan justru memblokir nomornya.

Deddy Corbuzier cari Raditya Dika. [Instagram/Deddy Corbuzier]

"Teman-teman maaf, tolong cariin ada orang ilang. Namanya Raditya Dika. Yang tiba-tiba bikin baliho minta maaf ada di mana-mana," ucap Deddy.

Baca Juga: Pasca Terjerat Kasus Narkoba, Anji Tak Mau Bersikap Kritis Lagi?

"Gue WhatsApp-in nggak di jawab-jawab. Padahal katanya teman dan sahabat. Gara-gara gue suka ngepost foto dia lagi merem, gue Whatsapp nggak dijawab. Gue tanyain 'Dik ngapain lo bikin minta maaf pake baliho sendiri gedhe banget? Mau ikut-ikut gue ya?'. Dan dia cuma jawab 'pokoknya minta maaf'," pungkasnya.

Raditya Dika bersama putri pertamanya, Alinea. [Instagram]

Ia pun mengerahkan netizen untuk meneror ayah dua anak itu supaya datang ke podcast Close The Door. Deddy kesal karena ia sudah berkali-kali mengundang Radit tapi tak pernah datang.

"Udah gitu nomor gue di-block. Breng*** emang. Tolong dicari, tolong digangguin ini orang. Suruh dateng ke tempat gue, suruh podcast sama gue. Karena ini orang diundang berkali-kali dia cuma janji-janji doang tapi nggak pernah dijawab WhatsApp saya," ketusnya.

 Raditya Dika. [Instagram/radityadika/anissaaziza]

"Jadi tolong gangguin orang ini, suruh klarifikasi. Mampus," tutup Deddy.

Netizen langsung ramai berkomentar. Banyak yang menyebut kemarahan Deddy itu cuma gimmick dari iklan.

Baca Juga: Ingat Masa Susah, Deddy Corbuzier Biayai Sosok Ini Kursus Balet

"S3 marketing mana lagi nih?" tanya netizen. "Pura-pura ga tau aja kalo ini iklan gaes," sahut lainnya.

Komentar