Entertainment / film
Yazir Farouk
Drama Ok Taecyeon (Instagram/@tvn_drama)

Suara.com - Ok Taecyeon atau Taecyeon 2PM genap berusia 33 tahun hari ini, Senin (27/12/2021). Selain penyanyi, dia juga dikenal sebagai aktor.

Cinderella's Sister merupakan debut akting Ok Taecyeon. Di drama Korea tersebut, dia membintanginya bersama Moon Geun Young.

Nama Ok Taecyeon mulai dikenal publik saat membintangi Dream High lantaran drama tersebut cukup banyak penontonnya.

Di hari ulang tahunnya ini, kami akan memberikan rekomendasi drama Ok Taecyeon yang sayang banget dilewatkan karena berpengaruh besar pada karier aktingnya. Apa saja sih? Yuk simak berikut ini:

Baca Juga: Bikin Tegang dan Takjub, 9 Rekomendasi Drama Korea Ini Wajib Masuk Watchlist Kamu!

1. Secret Royal Inspector and Joy (2021)

Drama Ok Taecyeon (Instagram/@tvn_drama)

Drama terbaru Ok Taecyeon yang saat ini masih tayang adalah Secret Royal Inspector and Joy. Di drama dengan rating memuaskan di tvN ini, Taecyeon berperan sebagai Ra Yi Eon. Sebagai lelaki pecinta makanan dengan mimpi membuka toko pangsit, Yi Eon hanya menginginkan kehidupan yang sederhana.

Namun, penampilannya yang luar biasa dalam ujian pegawai negeri membuatnya mendapatkan posisi inspektur rahasia kerajaan yang baru. Saat menjalankan peran itu, Yi Eon segera bertemu dengan Kim Jo Yi (Kim Hye Yoon), seorang wanita yang berani menceraikan suaminya yang hilang. Keduanya bekerja sama untuk menjatuhkan pejabat pemerintah yang korup.

2. Vincenzo (2021)

Drama Ok Taecyeon (Soompi)

Transformasi Taecyeon 2PM paling mencengangkan adalah saat dia memerankan Jang Joon Woo di Vincenzo. Vincenzo Cassano (Song Joong Ki) adalah seorang pengacara Italia dan mafia consigliere yang diadopsi dan dibesarkan di Italia. Dia kembali ke Korea untuk mengurus emasnya yang disimpan di bawah tanah di Geumga Plaza.

Baca Juga: 3 Alasan Kenapa Wajib Nonton Drama Korea Snowdrop, Awas Baper!

Dia bertemu Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin) dan ayahnya, Hong Yoo Chan (Yoo Jae Myung), dan ketiganya terjerat dalam skema balas dendam ke Babel Group yang ternyata dipimpin oleh Jang Joon Woo. Jang Joon Woo adalah penjahat yang licik dan sosiopat yang senang melihat orang lain menderita. Akting Ok Taecyeon di drama ini benar-benar bikin merinding.

Komentar